Aminullah/Tio Lana Bungkam Ganda BRI

Banda Aceh – Pasangan Ganda Putra Tenis Pemko Banda Aceh, Aminullah/Tio Lana berhasil mengalahkan pasangan ganda BRI, Ali Akbar/Ridwan pada pertandingan ujicoba.

Pertandingan ini digelar di lapangan tenis ATC, Lampaseh Banda Aceh, Senin malam (2/7/2018).

Aminullah/Tio Lana yang turun dipartai pertama tampil menekan. Smash-smash keras dan beckhand terukur menjadi senjata yang membuat pasangan ini tampil dominan atas pasangan Ali Akbar/Ridwan. Hasilnya, Aminullah/Tio Lana mengakhiri pertandingan dengan skor 6-1.

Dalam pertandingan ujicoba ini, Wali Kota juga turun dipartai lain melawan pasangan BRI lainnya, Dedy/Bulek. Aminullah/Tio Lana juga unggul 6-2.

Pertandingan ujicoba tenis Pemko dan BRI, seluruhnya mempertandingkan 9 partai ganda, 7 partai dimenangkan Pemko dan 2 partai dimenangkan BRI. Hasil akhir 7-2 untuk kemenangan tim tenis Pemko.

Aminullah Usman usai laga menyampaikan, pertandingan persahabatan melawan tim tenis BRI merupakan bagian dari program latihan tim tenis Pemko yang dihuni mayoritas pemain dari sejumlah klub tenis di Banda Aceh, termasuk pemain-pemain ATC Lampaseh.

“Selain sebagai ajang latihan, yang paling penting juga bagaimana kita memperkuat silaturrahmi dengan BRI dari olahraga tenis. BRI merupakan lembaga keuangan yang memiliki peran penting dalam menggerakkan ekonomi di Banda Aceh dan Aceh,” tutup Aminullah. (mkk)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo