Ikuti Quiz Berhadiah, Pengunjung Serbu Anjungan Kota Banda Aceh

Banda Aceh – Ada yang menarik di Anjungan Kota Banda Aceh di arena Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke- 7. Pada Rabu (8/8/2018), para pengunjung terlihat memadati anjungan Banda Aceh. Selain untuk melihat sejulah produk unggulan yang ditampilkan, pengunjung dari berbagai daerah juga tertarik mengikuti quiz. Wali Kota Banda Aceh menyediakan sejumlah hadiah menarik bagi para pengunjung PKA 7.

Caranya, para pengunjung harus mengisi quiz pada kupon yang telah disediakan panitia. Pada kupon tersebut terdapat pertanyaan yang harus dijawab oleh para pengunjung.

Hadiah yang disediakan terdiri dari  TV LED, 3 unit kulkas, 3 unit sepeda dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, syaratnya sangat mudah, yakni pengunjung hanya perlu mengambil satu kupon quiz dan mengisi jawaban sesuai pertanyaan yang tersedia di kupon tersebut. Kemudian kupon ini nantinya akan diundi, yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa TV LED, Kulkas, Sepeda dan hadiah menarik lainnya.

“Saat mengambil kupon harus disertai nomor HP dan KTP yang dicatat NIK-nya untuk memastikan seorang pengunjung hanya boleh mengambil satu kupon. Jika nanti NIK yang sama menang dua kali, maka hadiah yang di dapat akan di batalkan. Ini dilakukan untuk memastikan semua pengunjung memiliki kesempatan yang sama meraih hadiah di anjungan Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Pemengan hadiah ini akan diumumkan pada malam penutupan PKA 7.

Anda ingin mendapatakan hadiah menarik, ayo kunjungi anjungan Kota Banda Aceh di area PKA 7, Taman Ratu Safiatuddin. (nur/mo)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo