PPG Berlebaran ke Pendopo Wali Kota

Banda Aceh – Persatuan Pemuda Gemilang (PPG) berlebaran ke pendopo Wali Kota Banda Aceh. Sekitar 100 anggota PPG dari 90 Gampong di sambut Wali Kota, H Aminullah Usman SE Ak MM bersama istri, Hj Nurmiaty AR, Jumat (24/8/2018) malam.

Kedatangan PPG ke pendopo dipimpin Ketuanya, Rahmat Jailani. Hadir juga penasehat PPG, Fauzi Daud.

Ketua PPG, Rahmat Jailani mengatakan, PPG merupakan organisasi yang mewadahi pemuda dalam wilayah Kota Banda Aceh. Organisasi ini bersama masyarakat ikut berpartisipasi memberikan saran dan masukan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh dalam menjalankan program pembangunan.

“Kami memanfaatkan momentum Idul Adha untuk meningkatkan tali silaturrahmi dengan Wali Kota dan jajarannya,” ujar Rahmat Jailani.

Dalam kesempatan ini, Rahmat Jailani juga menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota dan Pemko atas perhatian yang diberikan kepada organisasi yang dipimpinnya.

Sementara itu, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PPG yang selama ini telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Banda Aceh. Kata Wali Kota, semangat, inovasi dan kreatifitas pemuda sangat dibutuhkan dalam membangun kota ini, sehingga visi Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariat bisa segera terwujud. Lanjutnya, peran pemuda di gampong juga sangat besar, seperti membantu berbagai kegiatan pemerintahan gampong, mengawal penegakan syariat Islam, menghalau masuknya narkoba dan juga keamanan gampong. (mkk)


SHARE: