Wali Kota Terima FPKP di Pendopo, Pemuda Siap Dukung Program Pemko

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Sabtu (25/8/2018) malam menerima kedatangan puluhan pemuda yang tergabung dalam organisasi Forum Persatuan Ketua Pemuda (FPKP) Kota Banda Aceh di pendopo Wali Kota.

Kedatangan sekitar 50-an pemuda ini untuk berlebaran dengan Wali Kota dan keluarga.

Tampak hadir sejumlah tokoh, seperti Mahyiddin, Abdul Rafur dan Ustad Jamaris yang ikut berbaur dan duduk semeja dengan Wali Kota.

Aminullah yang juga Dewan Pembina FPKP mengaku senang bisa bersilaturrami dengan organisasi tersebut. Kata Aminullah FPKP dihuni oleh pemuda pemuda dari seluruh gampong yang ada di Banda Aceh merupakan aset yang akan menjadi pembawa perubahan di ibukota.

Dalam kesempatan ini Wali Kota meminta pemuda FPKP ikut menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat gampong. Karena menurut Aminullah, narkoba bisa masuk kemana saja, bahkan hingga ke pelosok gampong.

“Pemuda FPKP harus mengambil peran dalam memerangi narkoba, terutama di gampong-gampong. Saya juga minta para pemuda ikut aktif dan berada di garda depan penegakan syariat Islam,” pinta Aminullah.

Selain itu, FPKP juga diminta ikut berkontribusi nyata dalam program program pembangunan Pemko Banda Aceh. (mkk)


SHARE: