Wali Kota Tenis Silaturrahmi Versus Bavetti Aceh

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman bersama tim tenis binaannya, ATC melakoni pertandingan tenis eksebisi melawan Badan Veteran Tenis Indonesia (Bavetti) Aceh.

Pertandingan berlangsung di lapangan tenis Kantor Gubernur Aceh, Minggu (26/8/2018).

Di pertandingan pertama, Aminullah yang berpasangan dengan Tio Lana berhadapan dengan pasangan tenis dari Bavetti, Zaini/Sudirman. Pertandingan ini dimenangkan pasangan Aminullah/Tio Lana dengan skor 6-2.

Selain pertandingan Aminullah/Tio Lana versus Zaini/Sudirman, juga digelar sejumlah pertandingan lain yang dimainkan oleh pasangan ganda lainnya dari kedua klub tenis ini.

Aminullah bersama Tio Lana kembali turun di pertandingan terakhir melawan pasangan Ilyas/Fahrul dari Bavetti. Wali Kota dan Tio Lana mendominasi pertandingan dan tampil menekan. Hasil akhir kembali dimenangkan Aminullah/Tio Lana, 7-1.

Kata Aminullah, pertandingan eksebisi ini dilakukan dalam rangka menjajal kemampuan petenis setelah selama ini mengikuti program latihan.

“Selain itu, yang paling penting adalah memperkuat tali silaturrahmi antara petenis kedua klub, para pelatih dan penikmat tenis di Aceh,” tutup Aminullah.


SHARE: