Aminullah Main Tenis Bersama Jajaran Bank Aceh

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM memiliki cara tersendiri menjaga kebugaran dirinya. Disela sela kesibukkannya memimpin Kota Banda Aceh, Aminullah kerap memanfaatkan waktu luang berolahraga. 

Seperti yang dilakukannya pada Selasa (11/9/2018). Wali Kota bermain tenis bersama jajaran Bank Aceh di lapangan tenis Bank Aceh di Lamgugop.

Pertandingan pertama, Aminullah yang berpasangan dengan Tio Lana berhadapan dengan pasangan Budi Kafrawi/Taqwim. Laga ini berlangsung sengit, hanya saja Aminullah/Tio Lana yang unggul pengalaman sukses mengunci kemenangan dengan skor 7-3.

Pertandingan ini menghibur sejumlah penonton yang meyesaki lapangan tenis Bank Aceh. Mayoritas penonton yang merupakan pegawai dan pensiunan Bank Aceh dibuat terhibur dengan pertandingan ini.

Wali Kota juga ikut bermain pada game selanjutnya. Kali ini berpasangan dengan Lohan. Lawan yang dihadapi juga petenis dari Bank Aceh, yakni pasangan Dedy/Fakri.

Smash-smash keras dan backhand terukur yang kerap ditampilkan Aminullah/Lohan membuat mereka menguasai jalannya pertandingan. Game inipun dimenangkan Wali Kota dengan skor menjanjikan, 7-3.

Usai bertanding, Aminullah menyampaikan pertandingan tenis yang dilakoninya dengan para petenis dari Bank Aceh merupakan ajang mempererat tali silaturrahmi. Apalagi Aminullah merupakan mantan Dirut Bank Aceh periode 2000 sampai dengan 2010.

Bagi Aminllah, tenis merupakan olah raga rutin dalam menjaga kesehatan dan memperkokoh silaturrahmi.

Sementara itu, salah satu pensiunan Bank Aceh mengucapkan terimakasih kepada Aminullah yang pernah memimpin dan membesarkan Bank Aceh.

“Pak Amin sangat berjasa dalam membesarkan Bank Aceh dimana para pegawainya ikut merasakan kesejahteraan,” ungkap Jufri.(mkk)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo