Aminullah/Bonit Wiryawan Taklukkan Petenis Muda Jawa Timur

Surabaya – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM memanfaatkan waktu senggang di Surabaya dengan bermain tenis.

Usai mengikuti Kongres UCLG ASPAC, Kamis (13/9/2018) di Hotel Dyandra, sorenya Aminullah bermain tenis bersama mantan pemain Nasional era 90-an, Bonit Wiryawan. Pertandingan berlangsung dilapangan tenis indor PDAM Surabaya.

Lawan yang dihadapi pasangan Aminullah/Bonit Wiryawan pun tak tanggung tanggung, yakni Rio dan Furqon, petenis muda Jawa Timur. Pasangan ini merupakan petenis yang sering menjadi sparing patner petenis petenis ternama di Jawa Timur, seperti Bonit Wiryawan dan Nuriman.

Pertandingan ini berlangsung seru, jual beli serangan terjadi sepanjang laga. Meski sempat tertekan di awal pertandingan, namun Aminullah/Bonit Wiryawan yang menang pengalaman akhirnya unggul dengan skor 7-3.

Sebelumnya, pada laga perdana Wali Kota yang berpasangan dengan Nuriman juga unggul atas petenis pelatda Jawa Timur tersebut. Pertandingan juga berlangsung seru, dimana poin demi poin yang diperoleh sangat ketat. Pertandingan ini juga dimenangkan oleh Aminullah dan pasangannya dengan skor 7-6.

Usai bertanding, Wali Kota memuji penampilan petenis pelatda Jawa Timur tersebut. Katanya, Furqan dan Rio memiliki bakat yang luar biasa. Meski usia mereka masih muda tapi mampu menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Apalagi mereka sering berlatih bersama Bonit dan Nuriman, pastinya akan mendapatkan strategi dan cara bermain tenis dengan baik.

Katanya, menu dan konsep berlatih petenis Jawa Timur perlu diadopsi untuk meningkatkan skill petenis di Banda Aceh dan Aceh.

“Kita banyak membahas tentang tenis dengan Bonit Wiryawan dan Nuriman. Mereka juga ingin berbagi kesuksesan dengan petenis petenis di Banda Aceh,” tutup Aminullah. (mkk)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo