Wali Kota Jadikan RAPI Sebagai Mitra dalam Membangun Kota

Banda Aceh – Dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VI Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Banda Aceh, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak RAPI untuk turut andil dalam upaya mendongkrak sektor pariwisata dan juga penegakkan syariat Islam.

Ia juga berharap RAPI dapat berperan upaya pemberantasan Narkoba di Banda Aceh. Hal ini disampaikannya pada pembukaan Muswil RAPI Banda Aceh di Aula Mawardy Nurdin, Balai Kota Banda Aceh, Sabtu (6/10/2018).

 

“Dengan solidaritas yang dimiliki RAPI, saya berharap kita dapat bersinergi membangun Kota Banda Aceh, terutama dalam sektor pariwisata dan juga penegakan syariat Islam, termasuk memberantas Narkoba yang menyasar anak-anak kita. DI sektor pariwisata, tentunya kehadiran RAPI dapat sangat membantu memperkenalkan Banda Aceh kepada seluruh masyarakat luas,” ujarnya. 

 

Menurut Aminullah, kehadiran RAPI dapat sangat membantu terwujudnya visi misi Pemko Banda Aceh. “Tidak hanya bencana, kecelakaan, dan keributan, bahkan dalam hal menangkal Narkoba RAPI sangat dibutuhkan. Keberadaan Rapi dapat membantu Banda Aceh menjadi kota yang gemilang dalam bingkai syariah,” ungkapnya.

 

Di akhir sambutannya pada acara yang turutu dihadiri oleh Ketua DPRK Arif Fadillah itu, Aminullah berharap RAPI dapat memilih pemimpin yang tepat dalam Muswil ini untuk menjalankan setiap komitmen yang telah dibentuk demi kepentingan masyarakat. 

 

Berdasarkan informasi dari pihak panitia, tujuan dari dilaksanakannya Muswill ini adalah untuk memilih ketua dan pengurus baru RAPI Banda Aceh periode 2018-2022.  “Sekaligus menjadi ajang silaturrahmi dengan segenap jajaran pemerintahan kota Banda Aceh juga dengan setiap anggota RAPI se kabupaten/kota Aceh,” ujar Zainal Arifin (JZ01AZN) Ketua Panitia Muswil VI RAPI Kota Banda Aceh. (Lia)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo