Petenis Awak Awai ATC Gemilang Semakin Kompak

Banda Aceh – Para petenis awak awai ATC Gemilang semakin hari semakin menunjukkan kekompakan. 

Para petenis senior ATC seperti Aminullah Usman, Tantawi Ishak, Thanthaei, Ruslan, Iskandar, Umar Usman dkk masih rutin mengikuti latihan bersama di lapangan tenis ATC Gemilang Lampaseh. Padahal usia para petenis ini sudah tergolong senja, tapi masih terlihat bugar. Mereka masih terlihat lincah melepaskan smash dan backhand. Bahkan Aminullah Usman masih aktif bermain disejumlah turnamen tenis eksekutif yang digelar di Aceh.

Wali Kota Banda Aceh yang juga pembina klub ATC, Aminullah Usman mengatakan kekompakan ini sudah terjalin dari puluhan tahun.

“Kekompakan ini sudah terjalin puluhan tahun. Kekompakan ini akan kita pertahankan sampai kapanpu. Harapan kita kekompakan san kebersamaan ini menjadi teladan bagi petenis petenis muda untuk mengukir prestasi,” kata Aminullah, usai latihan rutin, Jumat (12/10/2018).

Kata Aminullah, hingga saat ini para petenis awak awai ATC masih rutin mengikuti latihan.

“Latihan rutin setiap pagi Rabu dan Jumat selalu dihadiri para petenis awak awai. Ini sudah berlangsung puluhan tahun. Kita harap ini dapat dipertahankan hingga masa mendatang,” harap Aminullah.

Aminullah berharap, melalui tenis ini dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Selain itu, para petenis yang tergabung ATC juga bisa saling menguatkan tali silaturrahmi dan bersukaria bersama. (mkk)

Link SKPD
Search
Berita Foto
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo