Aminullah/Lohan Ungguli Petenis Solo

Solo – Wali Kota Banda Aceh memanfaatkan waktu luang sebelum Kongres Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) ke IV dimulai di Kota Solo.

Pada Rabu (24/10/2018) Wali Kota menjalani pertandingan tenis persahabatan dengan para petenis Solo di lapangan tenis Manahan Solo.

Berpasangan dengan Lohan, Aminullah memainkan dua pertandingan. Pertandingan pertama Aminullah/Lohan mendapat perlawanan ketat dari pasangan Beno/Margono. Pertandingan ini dimenangkan Aminullah/Lohan dengan skor 8-4.

Pertandingan kedua, Wali Kota ditantang pasangan lainnya, yakni Habib dan Agus. Pertandingan ini juga berlangsung seru dan ketat. Di awal-awal laga poin demi poin yang diraih kedua pasangan ini sangat ketat. Saling kejar mengejar poinpun terjadi. Namun Aminullah/Lohan yang menang pengalaman akhirnya berhasil mememangkan pertandingan dengan skor 8-5.

Usai bertanding, Wali Kota menyampaikan pertandingan tenis ini dilakukan dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi dengan para petenis di Solo.

“Alhamdulillah kita berhasil menang di ujicoba tadi. Tapi bukan semata-mata kemenangan yang kita cari, yang paling penting adalah silaturrahmi,” ujar Aminullah usai pertandingan.

Selain itu, pertandingan ini juga menjadi sarana bagi Wali Kota dalam menjaga kebugaran. Di tengah-tengah kesibukannya sebagai Wali Kota, berolahraga adalah salah-satu cara Aminullah menjaga kebugaran.


SHARE: