Teknik Tinggi Aminullah dan Lohan Kembali Telan Korban

Solo – Usai mengikuti semua rangkaian kegiatan Kongres JKPI ke IV di Solo, Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM memanfaatkan waktu senggang untuk berolahraga.

Aminullah bersama dengan pasangan tenisnya, Lohan menjalani pertandingan tenis persahabatan. Pertandingan ini dimainkan di lapangan tenis Stadion Manahan Solo, Jumat (26/10/2018).

Aminullah/Lohan ditantang petenis Solo, pasangan Supino dan Brama Dita.

Pertandingan sangat menarik disaksikan, karena lawan yang dihadapi kali ini merupakan mantan petenis Nasional. Supino pernah masuk 20 besar petenis terbaik Indonesia pada masanya.

Aminullah/Lohan sempat kerepotan menghadapi pasangan petenis Solo ini. Namun teknik tinggi dan pengalaman yang dimiliki Wali Kota Banda Aceh ini membuat dirinya dan Lohan sulit ditaklukkan. Smes-smes keras menyilang yang dilepaskan Aminullah sangat menyulitkan pasangan Supino/Brama Dita. Bola-bola tanggung yang dilepaskan Aminullah di depan net juga membuat petenis Solo kewalahan. Hasilnya poin demi poin terus dikumpulkan Aminullah/Lohan. Pertandingan inipun dimenangkan Aminullah dan pasangannya, 8-4.

Sebelumnya, di partai pertama Wali Kota juga ditantang pasangan Agus/Margono. Pasangan ini mengusung misi balas dendam karena sebelumnya juga pernah ditaklukkan Aminullah/Lohan.

Namun misi ini gagal karena pasangan Aminullah/Lohan juga memenangkan pertandingan ini dengan skor 8-2.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terimakasih kepada para petenis di Solo. Katanya, pertandingan ini semakin mempererat silaturrahmi antara sesama petenis.

“Silaturrahmi harus terus berjalan, inilah yang paling penting. Selain itu, tenis ini juga penting dalam rangka menjaga kebugaran,” kata Aminullah.

Dalam kesempatan Aminullah juga menyampaikan akan menunggu kedatangan para petenis Solo bertandang ke Banda Aceh.

“Kami menunggu kedatangan petenis Solo di Banda Aceh,” tutup Aminullah. (mkk)


SHARE: