Aminullah Pererat Silaturahmi dengan Petenis Medan

Medan – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman melakoni pertandingan tenis persahabatan dengan petenis Medan, Sumatera Utara, Kamis (8/11/2018). Bertempat di Lapangan Tennis Indoor Telkom Medan, lawan yang dihadapinya petenis dari Tim Telkom Medan dan PTPN IV Sumut.

Pada pertandingan pertama, Aminullah yang berpasangan dengan Habibie berhadapan dengan Prayetno dan Zunaidi yang mewakili Telkom Medan. Unggul teknik serta pengalaman, pertandingan berkesudahan kemenangan bagi Aminullah/Habibie dengan skor 7:2.

Usai rehat sejenak, pertandingan kedua pun dilanjutkan. Aminullah yang kembali berpasangan dengan Habibie melawan petenis dari PTPN IV Sisridiandi/Arsyad. Lagi-lagi kemenangan berpihak untuk Aminullah/Habibie dengan skor akhir sama 7:2.

Wali Kota Aminullah mengatakan dirinya sengaja menjadwalkan pertandingan persahabatan tersebut di sela-sela kegiatan dinasnya di Medan. “Pertandingan ini juga untuk membalas kunjungan petenis Medan yang beberapa waktu lalu berkunjung ke Banda Aceh,” katanya.

“Tujuannya utamanya untuk mempererat silaturahmi dengan para petenis Sumatera Utara khususnya Medan, di samping berolahraga untuk menjaga kebugaran,” kata Aminullah yang juga menjabat sebagai Pembina Aceh Tennis Club (ATC) ini. (Jun)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo