Wakil Walikota Harap SMAN 10 Terus Ukir Prestasi

Harapan ini disampaikan Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE, Sabtu (l/9) pada acara Reuni Akbar dan Silaturrahmi satu Dekade Fajar Harapan (Reaksi 10) di Sekolah setempat. “Usia 10 Tahun tentunya belum bisa dikatakan sebagai sebuah usia yang matang, namun dari apa yang telah dilakukan selama ini, tentunya kita berharap lebih Sekolah ini mampu terus memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan di Banda Aceh” Ujar Illiza didampingi Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kota Banda Aceh Syaridin, S.Pd, M.Pd sesaat setelah melepas rombongan gerak jalan santai pada acara Reaksi 10 tersebut.
Dikatakannya lagi, SMAN 10 Fajar Harapan merupakan sekolah tingkat Menengah Atas Negeri pertama di Banda Aceh yang menerapkan sistem pendidikan berasrama untuk para siswa-siswinya. Dari berbagai prestasi yang diperoleh para guru, siswa serta alumninya, saat ini SMAN 10 Fajar harapan telah memperoleh Katagori A sertifikat dari Departemen Pendidikan Nasional.
Sementara itu, Kepala SMAN 10 Fajar Harapan dalam laporannya mengatakan, acara ini di gelar dalam rangka memperingati 10 tahun usia SMAN 10 Fajar Harapan. Berbagai kegiatan juga dilakukan dalam acara ini, yakni gerak jalan santai, donor darah, kompetisi Futsal serta pemberian penghargaan kepada tokoh yang berjasa bagi SMAN 10 ini. Tujuan dari acara ini, lanjutnya adalah sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara siswa, alumni dan para guru.
Turut hadir pada acara ini, Kabag Humas Setdakota Drs. Marwan, Kabid Pemuda dan Olah Raga Disdikpora Banda Aceh Hasbi serta ratusan alumni SMAN 10 fajar harapan yang antusias mengikuti rangkaian acara Reaksi 10 tersebut.

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / MKK)


SHARE: