Sukses Selenggarakan Pemilu Serentak 2019, Baiturrahman Gelar Syukuran

Banda Aceh – Sebagai bentuk rasa syukur, atas telah selesainya tugas yang di emban, para penyelenggara Pemilu di Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh menggelar acara syukuran. 

Kegiatan ini dihelat di Kantor Camat Baiturrahman, Selasa (30/4/2019) malam.

Camat Baitirrahman, M Rizal SSTP mengatakan, syukuran ini dihadiri seluruh PPK, Panwascam, PPS, PPG, Fokbar, RAPI, Muspika, para Keuchik dan Imum Mukim dalam Kecamatan Baiturrahman. Tampak juga hadir para Caleg yang terpilih dari Dapil 1 (Baiturrahman-Lueng Bata).

Kata Camat Baiturrahman, kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Baiturrahman juga sebagai sarana silaturrahmi antara petugas penyelacara Pemilu, aparatur Pemerintah dan peserta Pemilu.

“Kontestasi politik sudah selesai, semua yang hadir tidak lagi tersekat dengan latar belakang profesi. Kita berbaur bersama mensyukuri pesta demokrasi ini berjalan dengan sukses, tertib, damai, aman dan lancar,” ujar M Rizal.

Lanjutnya, setelah pesta rakyat selesai, seluruh elemen kembali berangkulan dan bersama-sama memilirkan kemajuan Baiturrahman dan Kota Banda Aceh kedepannya.

Selain bersyukur atas suksesnya Pemilu, para stakeholder di Kecamatan Baiturrahman juga bersyukur atas keberhasilan penataan kawasan Krueng Daroy.

“Dalam kesempatan ini kita juga membahas kegiatan apa saja yang akan dilakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” tutup M Rizal. 


SHARE: