Fans Persiraja, Wawan Cetak Baju Khusus untuk Nonton Persiraja Vs Persita

Banda Aceh – Laga Persiraja versus Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala Lampineung 19 Juli nanti menjadi salah-satu laga yang paling ditunggu-tunggu pecinta sepakbola dan fans fanatik.

Persita datang ke Lampineung dengan status pemuncak klasemen. Sementara Persiraja di posisi runner up bersiap untuk mengkudeta. Laga ini dipastikan berlangsung sengit.

Pecinta sepakbola dan sejumlah fans fanatik sudah menunggu laga sarat gengsi ini. Tak terkecuali Wawan, remaja ini mengaku siap memberikan dukungan langsung untuk Assanur Rijal Tores dkk di Stadion H Dimurthala.

“Saya siap mensupport langsung di lapangan. Saya ingin Persiraja menaklukkan Persita dan merebut puncak klasemen,” ujar Wawan.

 

 

Bahkan, Wawan sudah menyiapkan baju kaos dengan warna orange, warna kebesaran Persiraja untuk dipakai saat Persiraja berlaga nanti.

“Saya sudah cetak baju dengan tulisan Persiraja di bagian depan. Saya akan pakai bersama keluarga di Lampineung nanti. Ini Saya lakukan sebagai bentuk kecintaan Saya terhadap Persiraja,” ungkapnya.

Kata Wawan, dirinya mencetak enam helai baju kaos dengan warna dominan orange. Dari enam lembar baju tersebut, dirinya juga akan memberikan untuk Wali Kota Aminullah Usman, Presiden Persiraja dan H Nazaruddin Dek Gam.

“Ini Saya cetak enam lembar, selain untuk Saya dan keluarga, Saya juga ingin berikan untuk Pak Wali Kota dan Presiden Persiraja,” ujar fans fanatik The Orange Force ini.(mkk)


SHARE: