Tim Tenis Pemko Banda Aceh Kandaskan Petenis Sabang

Sabang – Usai tampil sebagai keynote speaker pada acara Seminar dan Sosialisasi Qanun Lembaga Keuangan Syariah di Aula Pemko Sabang, Senin (22/7/2019), Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman memperkuat tim tenis Pemko Banda Aceh dalam pertandingan silaturrahmi dengan para petenis Sabang.

Pertandingan ini dihelat di Lapangan Tenis Pelti Sabang. Aminullah yang berpasangan dengan Lohan tampil trengginas dan mampu mengkandaskan perlawanan petenis tuan rumah, Iksan/Syarbaini dengan skor 6-2.

Dalam laga silaturrahmi ini, Aminullah juga bertanding melawan pasangan Surya/Ridwan. Pasangan ini juga dibuat tidak berkutik dan harus mengakui keunggulan Aminullah/Lohan 6-1.

 

 

Seluruhnya, tim tenis Pemko Banda Aceh dan Sabang mempertandingan enam partai, dimana semua pertandingan dimenangkan tim tamu. Pemko Banda Aceh pun unggul 6-0 atas petenis tuan rumah.

Usai pertandingan, kedua tim melakukan temu ramah dan saling membahas program-program pembinaan olahraga tenis.

“Selain untuk menjaga kebugaran, pertandingan ini tujuannya adalah untuk bersilaturrahmi sesama pelaku tenis. Setelah bertemu kita berkesempatan berdiskusi dan saling share tentang program-program pembinaan tenis. Kota ingin tenis di Aceh bangkit,” ujar Aminullah yang tercata sebagai salah-satu pembina Pelti Aceh.(mkk)


SHARE: