Aminullah: Terimakasih Persiraja, Terimakasih Penonton

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh yang juga pembina Persiraja, Aminullah Usman menyampaikan terimaksih kepada squad Persiraja setelah tim ‘Lantak Laju’ berhasil memetik poin penuh atas tamunya Blitar United, Selasa (23/7/2019) malam di Stadion H Dimurthala Lampineung.

Dibawah dukungan fans panatiknya, Persiraja sukses membungkam tim tamu 2-1. Gol-gol Persiraja dicetak Defri Rizki menit 20 dan Zamrony menit ke 78. Sementara gol balasan The Black Cats dicetak Mohammad Reza Baskoro.

Bang Carlos—sapaan akrab Aminullah—ikut menyaksikan langsung laga Persiraja versus Blitar United. Dari tribun VVIP, Bang Carlos harap-harap cemas menyaksikan klub kebanggaan masyarakatnya bertanding. Wajar saja, The Orange Force sempat kewalahan mengatasi perlawanan Faumi Syahreza Cs. Meski sudah unggul 1-0 lewat gol Defri Rizki, tim asuhan Liestiadi sempat memaksa hasil imbang pada menit 70 lewat tendangan keras Mohammad Reza Baskoro.

 

 

Bang Carlos dan publik Lampineung baru bisa bernafas lega saat Zamrony mencetak gol kemenangan delapan menit berselang. 2-1 untuk kemenangan Persiraja disambut suka cita penonton yang memadati Lampineung.

Usai laga, Aminullah turun ke lapangan dan menyampaikan selamat kepada seluruh squad. 

“Terimakasih, terimakasih,” ucap Bang Carlos sambil memeluk pemain Persiraja satu per satu.

Bagi Bang Carlos, kemenangan semalam sangat penting untuk mengokohkan posisi The Orange Force di puncak klasemen. Sejauh ini Persiraja sudah mengoleksi 18 poin dari enam kemenangan beruntun. Sementara bagi Blitar, kekalahan dari Persiraja membuat tim asuhan Liestiadi tidak beranjak dari posisi 9 klasemen dengan raihan 4 poin.

 

 

Selain itu, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi khusus dan terimakasih kepada seluruh penonton yang memadati Stadion H Dimurthala. Katanya, kemenangan Laskar Rencong tidak terlepas dari dukungan fans di setiap laga. Apalagi semalam, penonton di Lampineung sangat tertib. Tidak ada pemandangan pelemparan botol air mineral ke lapangan. Ini membuat kemenangan Persiraja terasa lebih sempurna.

Sebagaimana diketahui, Wali Kota berkali kali mengimbau fans tidak melakukan aksi-aksi yang dapat merugikan tuan rumah. Karena aksi seperti pelemparan botol sangat merugikan, dimana Persiraja harus membayar sanksi berupa denda uang.

“Kemenangan malam ini sangat sempurna. Terimakasih Persiraja, terimakasih penonton,” kata Aminullah.(mkk)


SHARE: