Pemko Gelar Tenis Silaturrahmi dengan Telkom Medan

Banda Aceh – Klub Tenis Pemko Banda Aceh menjamu para petenis dari Klub Tenis Telkom Medan dalam pertandingan silaturrahmi. Pertandingan ini digelar Minggu (25/8/2019) malam di lapangan tenis ATC, Lampaseh Aceh.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman bersama Tio Lana memulai pertandingan melawan pasangan ganda dari Telkom Medan, Junaidi/Beni. 

Laga pembuka ini berlangsung seru dan memberikan hiburan tersendiri bagi para penonton. Pertandingan silaturrahmi ini semakin seru karena turut disaksikan Sekum Pelti Aceh, Heri Laksana.

Aminullah/Tio Lana yang merupakan pasangan andalan Pemko Banda Aceh sangat sulit ditaklukkan oleh petenis Telkom Medan. Meski tim ini pada turnamen Baveti Aceh mampu tampil sebagai juara dua.

Laga pertama ini pun kemudian dimenangkan Aminullah/Tio Lana dengan skor 7-3.

Pada partai selanjutnya, Wali Kota kembali tampil bersama Tio Lana. Kali ini melawan pasangan Andi/Desman. Meski bertajuk pertandingan silaturrahmi, laga ini berlangsung sangat ketat. Saling kejar poin terjadi sepanjang pertandingan. Namun Aminullah/Tio Lana yang menang pengalaman mampu menyudahi perlawanan pasangan andalan Telkom Medan tersebut dengan skor 7-5.

 

 

Pada partai lainnya juga mempertandingkan Fredi/Dedi berhadapan dengan Sisridiandi/Desman. Pertandingan ini dimenangkan Fredi/Dedi 8-6.

Usai pertandingan, Aminullah menyampaikan terimakasih atas lawatan tim Telkom Medan ke lapangan ATC yang juga tempat latihan tim Tenis Pemko Banda Aceh.

Kata Aminullah, kedatangan tim Telkom Medan disela-sela agenda mereka mengikuti turnamen Baveti Aceh. Telkom Medan sendiri merupakan tim kuat yang memiliki banyak petenis handal. Di turnamen Baveti kemarin, tim ini mampu tampil sebagi runner up setelah kalah di final dari tim Kosek Tenis Club Medan.

“Tujuan utama dari pertandingan ini ingin mempererat tali silaturrahmi antara petenis Pemko dan para petenis dari Telkom Medan,” ujar Aminullah.

Selain itu, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk saling share keberhasilan antara kedua klub dengan harapan dapat memajukan tenis Banda Aceh.(mkk)


SHARE: