Nurmiaty AR Dampingi Dyah Erti Idawati pada Acara Penjurian Dekranas Award

Jakarta-Ketua Dekranasda Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR ikut mendampingi Wakil Ketua Dekranasda Aceh, Dyah Erti Idawati pada acara penjurian Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Award yang digelar di di Kantor Dekranas pusat, Rumah Kriya Asri, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa, (3/9/2019).

Selain Nurmiaty, hadir juga sejumlah Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota lainnya di Aceh pada kegiatan ini, seperti, Sabang, Pidie, Aceh Jaya, Aceh Singkil, Subulussalam dan Gayo Lues.

Nurmiaty AR ikut bersyukur atas masuknya Dekranasda Provinsi Aceh sebagai salah-satu nominasi pembina teladan pada ajang ini.

“Iya, Alhamdulillah kita bisa mendampingi Ibu Wakil Ketua Dekranasda Aceh, Ibu Dyah yang mempresentasikan program-program Dekranasda Aceh pada ajang ini. Alhamdulillah Dekranasda Aceh masuk nominasi Pembina Teladan,” ujar Nurmiaty AR.

Sesuai kriteria penjurian, pembinaan Dekranasda Provinsi terhadap Kabupaten/Kota menjadi salah-satu item penilaian. Sejauh ini, kata Nurmiaty, peran Dekranasda Provinsi Aceh sangat dirasakan oleh pengurus Dekranasda Kabupaten/Kota dalam mendorong pengembangan kerajinan, dan pengembangan produk unggulan.

Nurmiaty berharap, Dekranasda Aceh akan tampil yang terbaik dan berhasil meraih Dekranasda Award tahun 2019 pada nominasi pembina teladan.(mkk)


SHARE: