Plt Gubernur Aceh Akan Hadir di HUT Ke-60 FEB Unsyiah

Banda Aceh – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Aceh, Nova Iriansyah akan menghadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) dan Reuni Akbar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah ke-60, di Darussalam, Sabtu (28/9) mendatang.

“Acara temu kangen ini akan dihadiri oleh seribuan alumni dan mahasiswa FEB, juga Bapak Plt Gubernur Nova,” ungkap Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman yang juga ketua umum kepanitiaan HUT FEB, Kamis (26/9/2019) kepada media saat diwawancarai di Pendopo.

Sore tadi, panitia Reuni Akbar dan HUT FEB Unsyiah itu menyambangi kediaman Plt Gubernur Nova di rumah dinasnya, kawasan Blang Padang.

Dalam pertemuan itu tampak hadir bersama Wali Kota Aminullah, Dekan Fakultas FEB, Prof Dr Nasir Aziz MA, mantan Sekda Aceh, Tantawi Ishak, mantan Sekda Kota Banda Aceh, Idrus Hayat, ketua Pelaksana HUT FEB, Weri MA, ketua Kadin Prov Aceh & juga ketua ISEI Aceh, Makmur SE, kepala LKMS Mahirah Muamalah Syariah, T Hanansyah. Disana hadir juga Staff ahli Kantor Gubernur, Darmansyah, kepala Biro Ekonomi, Amirullah dan beserta sejumlah jajaran pejabat provinsi lainnya.

Aminullah mengatakan lawatannya itu dalam rangka mengundang Nova untuk menghadiri acara puncak Reuni Akbar dan HUT FEB pada akhir pekan nanti.

“Kami datang atas dasar silaturahmi dan menyampaikan undangan. Kita berharap atas pertemuan ini, agar bisa terus terjalin hubungan baik antar sesama, khususnya dalam mewujudkan Aceh yang lebih baik, khususnya Kota Banda Aceh,” ujar Aminullah.

Di samping itu, Aminullah juga mengatakan bahwa pada Jumat (27/9) besok akan diadakan Zikir Akbar di halaman FEB Unsyiah. Zikir dimulai pukul 07.30 WIB, pada malam harinya juga akan ada peluncuran Badan Wakaf FEB pada pukul 19.30 s/d 22.00 WIB, yang diresmikan langsung oleh Wali Kota Aminullah.

“Zikir Akbar ini juga termasuk dalam rangkaian acara menyambut HUT FEB ke-60, yaitu dibidang keagamaan. Selain silaturahmi, kegiatan itu digelar sebagai bentuk rasa syukur karena fakultas ini sudah berusia 60,” tandasnya.(riz)


SHARE: