Aminullah/Tio Lana Juara Tenis ATCG Fun Game Family 2019

Banda Aceh – Menutup tahun 2019, Aceh Tennis Club Gemilang (ATCG) menggelar turnamen tenis lapangan bagi keluarga besar klub yang berada di bawah naungan Pelti Banda Aceh tersebut.

Bertajuk ATCG Fun Game Family 2019, ajang bulanan ATC ini berlangsung di Lapangan Tenis ATC, Lampaseh Aceh, Selasa (24/12/2019). 

Pesertanya ada 16 pasangan ganda putra andalan ATCG, termasuk Pembina ATCG Aminulah Usman yang bertandem dengan Tio Lana Putra.

Setelah bertanding sedari pagi hingga sore tadi, Aminulah/Tio berhasil menjadi kampiun ATCG Fun Game Family 2019. Pada partai final, pasangan ini mengandaskan perlawanan Heriadi/Dedi OP dengan skor 7:5.

 

 

Sebelumnya pada babak semifinal, Aminulah/Tio sukses mengalahkan Didi/Wawan dengan skor sama 7:5. Sementara Heriadi/Dedi OP melaju ke final usai menang atas Fatwa/Fredy 7:4.

Kedua semifinalis; Didi/Wawan dan Fatwa/Dedy pun berhak atas predikat juara tiga bersama. Juara kedua Heriadi/Dedi OP dan juara pertama Aminulah/Tio.

Usai pertandingan, Aminullah mengatakan turnamen tersebut digelar pihaknya dalam rangka memperkuat silaturahmi antar antar anggota ATCG. “Juga sebagai evaluasi progres latihan yang selama ini kita gelar bagi seluruh anggota klub.”

 

 

“Ajang ini kita gelar tiap bulan dan ini yang terakhir atau penutup tahun 2019. Latihan yang kita gelar di ATCG berlangsung secara kontinyu dan setiap sebulan sekali kita tes tanding dalam turnamen internal,” kata Aminullah yang juga Wali Kota Banda Aceh tersebut.

“Harapannya skill para pemain tetap terasah dan yang penting mental juara tetap terjaga untuk menyambut turnamen lokal maupun nasional byng akan diikuti ke depan. Semoga pula akan lahir banyak atlet-atlet tenis muda berbakat dari ATCG yang kan mengharum nama daerah,” pungkasnya. 

Kegiatan ini ditutup oleh Ketua Umum Pelti Aceh, Budi Kafrawi. Dalam sambutannya Budi Kafrawi mengatakan ATCG adalah klub tenis aktif yang intens menggembleng para petenis-petenisnya. Kondisi ini perlu dipertahankan guna mengangkat prestasi tenis Aceh.()


SHARE: