Walikota Buka Turnamen Basket DBL
Dalam sambutannya Walikota mengatakan kompetisi bola basket pelajar terbesar di Indonesia tersebut telah menyedot antusiasme para pelajar SMA di Aceh khususnya Banda Aceh untuk ikut berlaga pada turnamen DBL 2012 ini. “Alhamdulillah dengan adanya turnamen DBL ini, saya melihat banyak segi positifnya. Semangat juang para pelajar kita semakin bertambah, hal ini akan berdampak positif pada kemajuan pemuda dan pendidikan di Kota Banda Aceh.
 
Ditambahkannya pula, ”Sekarang ini, antusias pelajar sangat tinggi bahkan ada tim putri juga yang ikut serta dalam kompetisi Honda DBL,” Imbuh Walikota. Walikota juga memberi apresiasi pada PT. Astra Honda Motor (AHM) dan Harian Rakyat Aceh yang telah menjadi sponsor atas terselenggaranya kegiatan DBL tersebut.
 
Panitia pelaksana kegiatan mengatakan turnamen DBL 2012 ini diikuti oleh 15 tim putra dan 6 tim putri yang dilaksanakan di GOR KONI mulai 30 April sampai 5 Mei 2012. Disebutkannya DBL pertama kali diadakan di Surabaya pada tahun 2004 hingga kini telah mengembangkan konsep “student athlete” yang menganggap bahwa sekolah sama dengan bertanding basket. Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan laga tanding perdana tim basket putri SMAN 1 Kota Banda Aceh melawan tim basket putri SMAN 8 Kota Banda Aceh.
 

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / TRZ)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo