berita utama
Wakil Wali Kota Buka Bimtek Penyusunan IKU 2017

21 Feb 2017 | Dikunjungi sebanyak 96 kali.

Banda Aceh - Wakil Wali Kota Banda Aceh Zainal Arifin membuka secara resmi Bimbingan Teknis Penyusunan Indikator Kinerja Utama (IKU) Pemerintah Kota Banda Aceh 2017, Selasa (21/2/2017...

Bertemu Usai Bertarung di Pilkada, Illiz...

18 Feb 2017 | Dikunjungi sebanyak 132 kali.

Banda Aceh – Sikap jiwa besar ditunjukkan Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE usai bertarung di kontestasi Pilkada Banda Aceh yang digelar 15 February lalu. Illiza bertemu langsung Aminullah ...

Usai Gunakan Hak Pilih, Illiza Pantau Pr...

15 Feb 2017 | Dikunjungi sebanyak 124 kali.

Banda Aceh - Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa'aduddin Djamal telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2017. Tercatat sebagai warga Lamdingin Kecataman Kuta Alam, Illiza menggunakan hak pilihnya di...


Bertemu Usai Bertarung di Pilkada, Illiza Ucapkan Selamat Kepada Aminullah

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 132 kali.
18 Feb 2017

Banda Aceh – Sikap jiwa besar ditunjukkan Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE usai bertarung di kontestasi Pilkada Banda Aceh yang digelar 15 February lalu. Illiza bertemu langsung Aminullah dan mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Aminullah Usman/Zainal Arifin, Jum’at (17/2/2017) di Masjid Agung Al Makmur, Lampriet, Banda Aceh.

Bahkan Illiza mengabadikan moment pertemuan tersebut dengan mengupload ke Akun Facebooknya.

“Alhamdulillah ya Rabb, sudah bertemu di Masjid Agung Al Makmur dan mengucapkan selamat untuk kemenangan Pak Aminullah Usman yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan kota kedepan. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan hidayah dan mampu menjalankan amanah dengan baik, memimpin dengan mencintai dan menyayangi masyarakat karena Allah SWT,” tulis Illiza.

Illiza juga menyampaikan, Mabruk Pak Amin, barakallah fik, bi iznillah, Insya Allah.

Sebelumnya, beberapa jam setelah pencoblosan Illiza juga telah mengucapkan selamat kepada pasangan Aminullah Usman/Zainal Arifin yang unggul sementara melalui hasil quick count. Meski hasil resmi dari KIP belum diputuskan. (mkk)

 


Update: 18-02-2017
Fasilitas Online
Generic placeholder image

Layanan LPM

LPM (Layanan Pengaduan Masyarakat) adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik dan pengaduan melalui email dan pesan singkat terkait Kota Banda Aceh.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Aplikasi e-Kinerja

e-Kinerja adalah aplikasi yang digunakan untuk menganalisa jabatan dan beban kerja. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut yang dilakukan Pemko Banda Aceh dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Layanan LPSE

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan aplikasi e-procurement yang dikembangkan oleh Direktorat e-Procurement - LKPP dan telah digunakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak tahun 2008.

Kunjungi sekarang »

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh