berita utama
Ketika Bang Carlos Alih Profesi Jadi Barista

21 Jul 2017 | Dikunjungi sebanyak 76 kali.

  Malang - Mendengar nama Aminullah Usman tentunya semua orang mengenalnya sebagai Walikota Banda Aceh dan mantan Dirut Bank Aceh. Publik juga hanya mengetahui Aminullah Usman atau yang akrab ...

Rakernas Apeksi Malang Lahirkan Rekomend...

21 Jul 2017 | Dikunjungi sebanyak 67 kali.

  Malang – Rakernas Apeksi XII di Kota Malang sudah berakhir dan ditutup oleh Presiden RI, Joko Widodo, Kamis (20/7/2017). Rakernas Apeksi yang diikuti oleh 98 Walikota anggotanya ini mela...

Aminullah Tanam Pohon Jeumpa di Kota Malang

20 Jul 2017 | Dikunjungi sebanyak 92 kali.

  Malang - Taman Merjosari Malang, Jawa Timur menjadi saksi bisu tumbuhnya sebatang pohon Jeumpa yang ditanam Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Kamis (20/7/2017). Pohon Jeumpa ...


Piala Danone 2017, 8 Tim ke Delapan Besar

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 543 kali.
11 Mar 2017

Banda Aceh – Delapan tim SSB memastikan diri lolos ke babak Delapan Besar Danone Cup 2017 Tingkat Kota Banda Aceh yang digelar Sabtu (11/3/2017) di Stadion H Dimurtala Lampinenug, Banda Aceh. Turnamen ini dibuka oleh Kadispora Kota Banda Aceh, Hasbi yang ditandai dengan tendangan kehormatan sesaat sebelum kick off dimulai.

Ketua panitia turnamen, Jauhari S Sos yang juga Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Banda Aceh mengatakan dari 21 tim yang mengikuti turnamen Danone Cup 2017 semuanya telah melakoni laga penyisihan grup.

“Seluruh tim kita bagi dalam 7 Grup, masing-masing juara Grup lolos ke delapan besar plus satu tim Runner-up terbaik untuk melengkapi satu slot di 8 besar,” ungkap Jauhari.

Lanjutnya, Delapan tim yang lolos akan kembali bertarung besok (Minggu, 12/3/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung. Di Delapan Besar akan menggunakan system gugur.

“Setiap tim yang menang di 8 Besar akan langsung melakoni laga semifinal dan final besok. Juara Danone Cup 2017 dan Runner-Up berhak mewakili Banda Aceh ke Danone Cup tingkat Provinsi Aceh,” tambah Jauhari.

Berikut tim yang lolos kedelapan besar:

  1. SSB Barona B
  2. SSB Persim Junior
  3. SSB Bina Pratama
  4. SSB Putra Mesra
  5. SSB Engle Junior
  6. SSB Rampago
  7. SSB SSB Trumon
  8. Mesra

Pertandingan delapan besar akan mempertemukan Barona B versus Persim Junior, Bina Pratama versus Putra Mesra, Engle Junior versus Rampago dan SSB Trumon versus Mesra. (mkk)

Fasilitas Online
Generic placeholder image

Layanan LPM

LPM (Layanan Pengaduan Masyarakat) adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik dan pengaduan melalui email dan pesan singkat terkait Kota Banda Aceh.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Aplikasi e-Kinerja

e-Kinerja adalah aplikasi yang digunakan untuk menganalisa jabatan dan beban kerja. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut yang dilakukan Pemko Banda Aceh dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Layanan LPSE

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan aplikasi e-procurement yang dikembangkan oleh Direktorat e-Procurement - LKPP dan telah digunakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak tahun 2008.

Kunjungi sekarang »

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh