berita utama
Satpol PP Banda Aceh Tertibkan Trotoar J...

21 Feb 2018 | Dikunjungi sebanyak 112 kali.

  Banda Aceh - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP/WH) Kota Banda Aceh menertibkan penggunaan trotoar oleh para pemilik toko di sepanjang Jalan Tentera Pelaja...

Ingin Genjot PAD, DPRD Batu Bara Study B...

19 Feb 2018 | Dikunjungi sebanyak 153 kali.

Banda Aceh – Anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara melakukan study banding ke Banda Aceh. Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Drs Suharsono diterima Asisten Administ...

Aminullah Resmikan Lembaga Pendidikan Di...

18 Feb 2018 | Dikunjungi sebanyak 197 kali.

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak MM meresmikan Yayasan Pendidikan Islam, Yayasan Abu Hasan Al Asy’ari Aceh (YPIAHA) yang berlokasi di Masjid Babutt...


Piala Danone 2017, 8 Tim ke Delapan Besar

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 793 kali.
11 Mar 2017

Banda Aceh – Delapan tim SSB memastikan diri lolos ke babak Delapan Besar Danone Cup 2017 Tingkat Kota Banda Aceh yang digelar Sabtu (11/3/2017) di Stadion H Dimurtala Lampinenug, Banda Aceh. Turnamen ini dibuka oleh Kadispora Kota Banda Aceh, Hasbi yang ditandai dengan tendangan kehormatan sesaat sebelum kick off dimulai.

Ketua panitia turnamen, Jauhari S Sos yang juga Kabid Peningkatan Prestasi Dispora Banda Aceh mengatakan dari 21 tim yang mengikuti turnamen Danone Cup 2017 semuanya telah melakoni laga penyisihan grup.

“Seluruh tim kita bagi dalam 7 Grup, masing-masing juara Grup lolos ke delapan besar plus satu tim Runner-up terbaik untuk melengkapi satu slot di 8 besar,” ungkap Jauhari.

Lanjutnya, Delapan tim yang lolos akan kembali bertarung besok (Minggu, 12/3/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung. Di Delapan Besar akan menggunakan system gugur.

“Setiap tim yang menang di 8 Besar akan langsung melakoni laga semifinal dan final besok. Juara Danone Cup 2017 dan Runner-Up berhak mewakili Banda Aceh ke Danone Cup tingkat Provinsi Aceh,” tambah Jauhari.

Berikut tim yang lolos kedelapan besar:

  1. SSB Barona B
  2. SSB Persim Junior
  3. SSB Bina Pratama
  4. SSB Putra Mesra
  5. SSB Engle Junior
  6. SSB Rampago
  7. SSB SSB Trumon
  8. Mesra

Pertandingan delapan besar akan mempertemukan Barona B versus Persim Junior, Bina Pratama versus Putra Mesra, Engle Junior versus Rampago dan SSB Trumon versus Mesra. (mkk)

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2018 Humas Setdakota Banda Aceh