berita utama
Warkop di Banda Aceh Tutup Mulai Isya Hi...

26 May 2017 | Dikunjungi sebanyak 245 kali.

Banda Aceh - Para pemilik usaha makanan dan minuman di Kota Banda Aceh dilarang menjual dagangannya untuk umum sejak pukul 05.00-16.00 WIB selama Ramadan. Kepada pengusaha Warkop, Kafe, dan Restoran...

Hari Pertama Meugang, Harga Daging Relatif Stabil

25 May 2017 | Dikunjungi sebanyak 321 kali.

  Banda Aceh - Kamis (24/5/2017), bertepatan dengan hari Meugang pertama menjelang Ramadan 1438 H, Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal beserta sejumlah Kepala SKPK terkait m...

Banda Aceh Kerja Sama Program Sanimas da...

23 May 2017 | Dikunjungi sebanyak 352 kali.

Bali - Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal memenuhi undangan Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PU dan Perumahan Rakyat untuk mengikuti acara sosialisasi Program Sanitasi Berb...


SSB Mesra Juara Danone Cup Kota Banda Aceh

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 333 kali.
12 Mar 2017

Banda Aceh – Sekolah Sepakbola (SSB) Mesra tampil sebagai juara turnamen kelompok umur Danone Cup 2017 tingkat Kota Banda Aceh. Pada final yang digelar Minggu (12/3/2017) di Stadion H Dimurtala Lampineung, SSB milik MIN Masjd Raya ini berhasil menaklukkan SSB Barona B dengan skor 2-1.

Sementara Di perebutan tempat ketiga, Engel Junior A tampil sebagai pemenang setelah menaklukkan Bina Pratama.

SSB Mesra tampil sebagai juara setelah melewati sejumlah perlawanan sengit dari lawan-lawannya. Setelah lolos dari penyisihan grup, SSB Mesra mendapat perlawanan sengit dari SSB Trumon di babak delapan besar, mereka hanya mampu unggul tipis 1-0. Kemudian disemifinal kembali harus berjibaku mengatasi perlawanan Engle Junior A juga dengan kemenangan tipis 1-0. Pertandingan ketat kembali harus dilakoni SSB Mersra di partai puncak dan berhasil mengatasi perlawanan Barona B dengan skor 2-1.

Pada seremonial penutupan, Kadispora Kota Banda Aceh, Hasbi menyerahkan piala plus uang pembinaan kepada SSB Mesra sebesar Rp. 1 juta. Juara II juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan yang diserahkan Kabid Peningkatan Prestasi Jauhari S Sos sebesar Rp. 750 ribu. Engel Junior A dan Bina Pratama sebagai juara III dan IV masing-masing mendapatkan tropy dan uang pembinaan Rp. 500 Ribu dan Rp. 300 Ribu.

Dengan hasil ini, SSB Mesra berhak mewakili Banda Aceh ke Danone Cup tingkat Provinsi Aceh.

“Selain SSB Mesra, Barona B juga akan mewakili Banda Aceh ke Danone Provinsi karena Juara dan Runner-Up dipastikan akan tampil disana,” ungkap Ketua panitia, Jauhari S Sos usai acara seremonial penyerahan trophy kepada para juara. (mkk)

 

 

Fasilitas Online
Generic placeholder image

Layanan LPM

LPM (Layanan Pengaduan Masyarakat) adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik dan pengaduan melalui email dan pesan singkat terkait Kota Banda Aceh.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Aplikasi e-Kinerja

e-Kinerja adalah aplikasi yang digunakan untuk menganalisa jabatan dan beban kerja. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut yang dilakukan Pemko Banda Aceh dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Layanan LPSE

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan aplikasi e-procurement yang dikembangkan oleh Direktorat e-Procurement - LKPP dan telah digunakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak tahun 2008.

Kunjungi sekarang »

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh