Zuhri Kampiun Turnamen Tenis Meja HUT Kota ke 811

Banda Aceh – Petenis meja PDAM Tirta Daroy, Zuhri berhasil menasbihkan diri sebagai yang terbaik di nomor tunggal turnamen tenis meja antar SKPD HUT Kota yang 811, setelah mematahkan perlawanan Azmi yang merupakan rekan kerjanya di PDAM.


Pertandingan final nomor tunggal yang di gelar Sabtu (30/4/2016) di GOR Pango, Zuhri menang tiga set langsung atas Azmi.

Sementara Nasrullah dari Dishubkominfo dan Fadhil dari Kecamatan Ulee Kareng ditetapkan sebagai juara bersama. Karena pertandinan perebutan tempat ketiga tidak dipertandingkan lagi.

Dengan hasil ini, Zuhri akan mendapatkan tropi plus uang pembinaan sebesar Rp. 400.000. Azmi mendapatkan Rp. 200.000 plus tropi, sementara juara tiga bersama masing-masing mendapatkan uang pembinaan Rp. 150.000 plus tropi.

“Tropi dan uang pembinaan kita setahkan haru Senin nanti di Kantor Bappeda,” ujar Iskandar S Sos M Si, Ketua panitia pelaksana turnamen.

Katanya, turnamen ini, selain dalam rangka memperingati HUT Kota Banda Aceh, juga sebagai ajang menjaring para petenis menja yang akan memperkuat Banda Aceh di ajang PORDA KORPRI yang akan diselenggarakan Agustus nanti di Aceh Timur.

Hingga berita ini diturunkan, pertandingan semifinal di nomor ganda sedang berlangsung dan belum melahirkan juara. Tim dari Kecamatan Ulee Kareng, Kesbangpolinmas dan dua tim ganda dari BKPP akan memperebutkan yang terbaik. (mkk)


Update: 30-04-2016
Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo