Indomaret Serahkan 3.600 Masker untuk Masyarakat Via Pemko Banda Aceh

Banda Aceh – Indomaret menyerahkan 3.600 masker bagi warga masyarakat melalui Pemerintah Kota Banda Aceh. Secara nasional, jaringan retail waralaba ini membagikan 250 ribu masker gratis dalam menghadapi pandemi Corona.

Masker jenis medis dan kain tersebut diserahkan oleh Deden Mulyadi, License Manager Indomaret Cabang Medan kepada Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman. Prosesi penyerahan digelar di pendopo, Kamis 14 Mei 2020.

Kabag Humas Setdako Banda Aceh Irwan menyampaikan terima kasih atas kepedulian Indomaret bagi warga Banda Aceh. “Atas nama wali kota, pemerintah, dan warga kota, kami mengucapkan terima kasih banyak.”

Menurut dia, bantuan masker tersebut sangat berarti karena Perwal wajib masker akan berlaku positif per tanggal 16 Mei 2020. “Perwal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Banda Aceh dan mempercepat menjauhkan pandemi ini dari negeri kita.”

Selain penggunaan masker, Jubir Gugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banda Aceh ini juga mengharapkan warga untuk senantiasa menjaga jarak, tidak berkerumun, dan membudayakan mencuci tangan pakai sabun.

Ia pun mengharapkan Indomaret menjadi role model dalam mewajibkan pengunjungnya memakai masker. “Edukasi dan sosialiasi akan pentingnya masker ini sangat penting kita berikan secara bersama-sama kepada masyarakat.”

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Indomaret, dan maskernya akan segera kami bagikan kepada masyarakat,” ujar Irwan. (Jun)


SHARE: