Juara Ganda Putra Milik Kecamatan Ulee Kareng

Banda Aceh – Turnamen tenis meja antar SKPD dalam rangka HUT Kota Banda Aceh ke-811 telah menyelesaikan seluruh pertandingan pada Sabtu (30/4/2016) di GOR Pango.

Setelah melahirkan juara disektor tunggal pada sesi pertandingan pagi hari, giliran Ganda putra yang melahirkan juara. Tim ganda putra dari Kecamatan Ulee Kareng berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan ganda putra BKPP A.

Kemenangan Roni S STP dan pasangannya Fadel mengantarkan Kecamatan Ulee Kareng sebagai yang terbaik dan berhak mendapatkan tropi plus uang pembinaan sebesar Rp. 600.000. Sementara, Musliadi dan Yani dari BKPP A harus puas di posisi kedua dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 400.000 plus tropi.

Di posisi ke tiga ditempati dua tim ganda, yakni BKPP B yang diperkuat Daeng/Hafas dan ganda Kesbangpolinmas, Nedi/Rahmat. BKPP B dan Kesbangpolinmas ditetapkan sebagai juara tiga bersama karena partai perebutan tempat ketiga juga tidak dipertandingkan lagi, sama dengan system yang digunakan di nomor tunggal. Kedua ganda ini juga mendapatkan uang pembinaan masing-masing Rp. 200.000 plus tropi. 

Ketua panitia yang juga Kepala Bappeda Kota Banda Aceh Kata Iskandar S Sos M Si, hadiah untuk para juara akan diserahkan hari pada Senin (2/5/2016) di Kantor Bappeda Kota Banda Aceh.

Turnamen tenis meja dalam rangka memperingati HUT Kota yang ke 811 ini hanya mempertandingkan dua nomor, yakni tunggal putra dan ganda putra. (mkk)

 

 

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo