berita utama
Warkop di Banda Aceh Tutup Mulai Isya Hi...

26 May 2017 | Dikunjungi sebanyak 245 kali.

Banda Aceh - Para pemilik usaha makanan dan minuman di Kota Banda Aceh dilarang menjual dagangannya untuk umum sejak pukul 05.00-16.00 WIB selama Ramadan. Kepada pengusaha Warkop, Kafe, dan Restoran...

Hari Pertama Meugang, Harga Daging Relatif Stabil

25 May 2017 | Dikunjungi sebanyak 321 kali.

  Banda Aceh - Kamis (24/5/2017), bertepatan dengan hari Meugang pertama menjelang Ramadan 1438 H, Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal beserta sejumlah Kepala SKPK terkait m...

Banda Aceh Kerja Sama Program Sanimas da...

23 May 2017 | Dikunjungi sebanyak 352 kali.

Bali - Wali Kota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Djamal memenuhi undangan Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PU dan Perumahan Rakyat untuk mengikuti acara sosialisasi Program Sanitasi Berb...


Dinas Pariwisata Banda Aceh Gelar Piasan Seni 2017

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 352 kali.
18 May 2017

Banda Aceh - Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Dinas Pariwisata kembali menggelar Piasan Seni. Event ini akan di buka secara resmi oleh Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Jumat (19/5/2017) di Taman Sari atau yang sering disebut Taman Bustanussalatin. Piasan Seni 2017 akan berlangsung selama tiga hari dan akan ditutup pada 21 Mei nanti.

Kabid Promosi, Pemasaran dan Pengembangan Sumber Daya Pariwisata Dinas Pariwisata Banda Aceh, Said Fauzan S STP, mengatakan pada event Piasan Seni 2017 ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan, diantaranya Pameran Seni, Workshop Seni, Anugerah Budaya dan aneka perlombaan. 

Kata Said, kegiatan tahunan ini melibatkan para pekerja seni, berbagai komunitas seni, dan para pelaku seni lainnya.

Katanya juga, Piasan Seni dalam rangka HUT Kota ke 812 digelar untuk mendorong kreatifitas para seniman di Banda Aceh.

“Ini momentum bagi mereka, karena dengan event ini kita ingin mereka bisa terus berkreasi dan berinovasi,” harap Said Fauzan.

Selain itu, lanjut Fauzan lewat ajang ini para seniman juga memiliki kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka ketika karya-karya mereka diminati. (mkk)

Fasilitas Online
Generic placeholder image

Layanan LPM

LPM (Layanan Pengaduan Masyarakat) adalah aplikasi yang dapat digunakan masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik dan pengaduan melalui email dan pesan singkat terkait Kota Banda Aceh.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Aplikasi e-Kinerja

e-Kinerja adalah aplikasi yang digunakan untuk menganalisa jabatan dan beban kerja. Aplikasi ini adalah salah satu bentuk tindak lanjut yang dilakukan Pemko Banda Aceh dalam rangka Reformasi Birokrasi.

Kunjungi sekarang »

Generic placeholder image

Layanan LPSE

LPSE (Layanan Pengadaan Secara Elektronik) merupakan aplikasi e-procurement yang dikembangkan oleh Direktorat e-Procurement - LKPP dan telah digunakan oleh Pemerintah Kota Banda Aceh sejak tahun 2008.

Kunjungi sekarang »

Berita Terbaru

Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2017 Humas Setdakota Banda Aceh