Kecamatan Meuraxa Juara Cerdas Cermat KIG

Banda Aceh – Kelompok Informasi Gampong (KIG) Kecamatan Meuraxa keluar sebagai juara lomba cerdas cermat KIG yang diselenggarakan Dishubkominfo Banda Aceh, Rabu (4/5/2016) di Aula lantai II, Gedung C, Komplek Balaikota Banda Aceh.

Setelah menyisihkan lawan-lawannya di babak penyisihan, tim Meuraxa berhasil unggul di babak final atas KIG Syiah Kuala dan Kuta Alam.

Meuraxa tampil sebagai yang terbaik setelah mengumpulkan poin 1250, Unggul dari Kuta Alam dan Syiah Kuala yang masing-masing memperoleh poin 1000 dan 900.

Dengan hasil ini, KIG Meuraxa sebagai juara I berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta dan trophy. Kuta Alam sebagai juara II memperoleh Rp. 1,5 juta plus trophy dan Syiah Kuala yang menempati posisi III mendapatkan Rp. 1 juta dan juga trophy.

Hadiah kepada para juara diserahkan oleh Kadishubkominfo Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot, para dewan juri yakni Kabag Hukum Setdakota Muchlis SH dan Kabag Keistimewaan Zahrol Fajri serta Kabid Komtel Dishubkominfo, Jailani.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kota ke-811 bertujuan untuk menjadikan masyarakat Kota Banda Aceh menjadi warga yang cerdas yang memiliki wawasan dan pengetahuan tentang berbagai informasi, baik informasi tentang program pemerintah maupun informasi aktual yang berkembang di masyarakat. (mkk)


Update: 05-05-2016


SHARE: