Lamjame Patahkan Perlawanan Pervolin Neusu, Al-Hilal Tertahan

Banda Aceh – Tim LJVC Lamjame akhirnya sukses meraih tiket ke delapan besar turnamen Volly Camat Jaya Baru CUP I, setelah mengalahkan Pervolin Neusu, Kamis (21/5/2015) di lapangan volly Bitai, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh.

Laga ini merupakan laga lanjutan antara kedua tim, dimana pada pertandingan kemarin pertandingan LJVC Vs Pervolin ini harus terhenti karena tidak cukup waktu.

“Iya, ini lanjutan laga kemarin antara kedua tim yang berakhir 1-1, Hari ini pertandingan kita mulai dari awal dan LJVC menang 2-1,” ungkap Ketua seksi pertandingan, Feri menjelaskan.
Dengan kemenangan ini, LJVC yang dimotori Aris Munandar, Irwan dan Sultan sukses menggenggam tiket kebabak selanjutnya, sedangkan anak-anak Neusu harus menguburkan impiannya menoreh prestasi di turnamen ini.

Sementara itu, di pertandingan kedua yang juga digelar di lapangan yang sama, tim kuat Al-Hilal tertahan oleh Lhong Cut dengan skor sementara 1-1. Set pertama dimenangkan Lhong Cut 25-22, dan set kedua direbut Al-Hilal susah payah dengan skor 30-28. Waktu yang tidak memungkinkan digelarnya set ketiga karena jelang waktu magrib juga terjadi pada pertandingan ini.

“Kejadiannya sama seperti laga kemarin, pertandingan antara Al-Hilal dan Lhong Cut akan kita lanjutkan besok (jumat 22/5/2015),” jelas Feri.

Untuk jadwal Jumat (22/5/2015)n selain melanjutkan pertandingan Lhong Cut Vs Al-Hilal di pertandingan pertama, juga akan mempertandingkan laga antara Elang Putih VC dengan Mandiri VC. (Mkk)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo