Lantik Pengurus PII, Ini Tiga Permintaan Wakil Walikota

 

Banda Aceh – Wakil Walikota Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE meminta kepapa organisasi Pelajar Islam Indonesia (PII) Kota Banda Aceh mampu menjadi pioner dalam mewujudkan Banda Aceh sebagai model kota Madani. Hal ini disampaikannya, Sabtu malam (5/10) saat Melantik pengurus daerah (PD) PII Kota Banda Aceh Periode 2013-2014 di Aula Lantai IV, Gedung A, Balaikota Banda Aceh.

Selain meminta menjadi pioner, ada Dua permintaan IIliza lagi kepada pengurus baru PII Kota Banda Aceh, yakni meminta PII harus lebih kreatif dan produktif dalam mempertahankan eksistensinya sebagai organisasi pelajar islam. Kemudian Illiza juga meminta PII mampu memberikan kontribusi nyata dalam mendukung setiap program pembangunan Pemko, terutama dalam bidang penegakan syariat islam.

Sementara itu, Ketua panitia, Sureza Sulaiman daam sambutannya mengucapkan terimakasi kepada semua pihak yang membantu terlaksananya kegiatan pelantikan pengurus PII, terutama kepada Pemko Banda Aceh yang seama ini telah memberikan dukungan penuh kepada PII dan telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan tersebut.

Lanjut Sureza, kegiatan pelantikan ini dikemas dalam tema PII adalah agen of change dalam mewujudkan civil society. Turut hadir dalam acara ini, Sekum KB PII Provinsi Aceh Muslem Yacob, mantan ketua PII Aceh, Marjoni Abdul Thaleb, mewakili humas pemko Wirzaini Usman, Para Keluarga Besar PII, Para Kepala Sekolah dalam wiayah kota Banda Aceh, serta undangan lainnya. (Mkk)


SHARE: