Aminullah Pimpin Rapat Perdana Baveti

Susun Kepengurusan dan Bahas Program Kerja

Banda Aceh – Usai terpilih sebagai Ketua Umum Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Provinsi Aceh beberapa minggu yang lalu, Aminullah Usman langsung memimpin rapat perdana dengan para pengurus, Selasa (20/10/2020) malam di pendopo.

Dipandu Ketua Harian, Nurchalis, rapat ini diikuti oleh sejumlah pengurus yang juga tercatat sebagai pemain veteran tenis Aceh.

“Terimakasih kepada pengurus yang telah hadir. Ini rapat perdana setelah saya terpilih secara aklamasi sebagai Ketum Baveti Aceh,” ujar Wali Kota Banda Aceh ini.

Kata petenis yang kerap meraih juara di event tenis veteran ini, rapat tersebut menjadi penting bagi Baveti. Selain untuk menyusun para pengurus, juga membahas program-program kerja ke depan, terutama program yang meningkatkan peran Baveti dalam memajukan prestasi para petenis Aceh.

“Mungkin malam ini kita perlu susun pengurus. setelah itu langsung dikirim ke Jakarta untuk di SK-kan oleh Baveti Pusat,” kata mantan Dirut Bank Aceh ini.

Setelah memilki susunan pengurus, dipastikan Baveti akan tancap gas dengan berbagai program kegiatan, termasuk memperbanyak event tenis dalam rangka mendorong prestasi tenis di Bumi ‘Serambi Mekkah’.

“Pastinya akan kita perbanyak event. Ini penting agar para petenis semakin terasah kemampuannya ketika memiliki banyak kesempatan bertanding,” ujarnya.

Dalam rapat ini, juga dibahas kelanjutan Liga Baveti Tahun 2020. Liga ini telah menyelesaikan pertandingan penyisihan di tingkat wilayah. Babak final-nya akan diselenggarakan di Banda Aceh.

Aminullah meminta para pengurus segera membentuk panitia untuk menyukseskan final Liga Baveti Tahun 2020 tersebut. Wali Kota Aminullah sendiri akan tampil di babak final setelah berhasil mengantarkan tim tenis Baveti Aceh lolos. Sebagaimana diketahui, Aminullah dkk berhasil menjuarai Grup Wilayah 1 yang dimainkan di Sigli, Pidie bulan lalu.

Kemudian, para pengurus juga membahas rencana event tenis yang memperebutkan piala bergilir Wali Kota Banda Aceh.

“Event ini akan diikuti oleh klub-klub tenis dari seluruh Aceh. Kita akan segera membentuk panitia untuk menyukseskan event ini,” kata Aminullah.[]


SHARE: