Wali Kota Banda Aceh Ucapkan Selamat Kepada Nova Iriansyah Sebagai Gubernur Aceh

Aminullah: “Pemko Dukung Penuh Semua Program dan Kebijakan”

Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022.Aminullah mendukung penuh semua kebijakan dan program Nova Iriansyah.

Hal tersebut mengemuka usai wali kota Aminullah bersama Forkopimda mengikuti prosesi pelantikan Nova Iriansyah sebagai Gubernur Aceh sisa masa jabatan Tahun 2017-2022 secara virtual dari pendopo, Kamis, (5/11/2020).

Nova Iriansyah resmi menjabat Gubernur Aceh setelah dilantik Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian melalui rapat paripurna di Gedung DPRA dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari potensi penularan Covid-19.

Dalam penyampaiannya wali kota mengatakan selamat kepada Nova Iriansyah yang diberikan amanah untuk memimpin Aceh, semoga diberikan keberkahan oleh Allah SWT dan terus memberikan karya terbaiknya untuk bumi serambi mekkah.

“Selamat bekerja, selamat menjalankan amanah rakyat dan melanjutkan cita cita memajukan negeri, pihaknya akan terus mendukung semua kebijakan Gubernur untuk mewujudkan Aceh Hebat,”katanya.

Ia juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kota mendukung langkah-langkah strategis Gubernur Nova Iriansyah dalam pembangunan infrastruktur serta kebijakan peningkatan ekonomi masyarakat Aceh, ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Nova Iriansyah yang selama ini telah mendukung pembangunan infrastruktur serta langkah dan kebijakan lainnya untuk kota Banda Aceh, pungkasnya.

Aminullah juga menaruh harapan besar kepada Gubernur Aceh agar memberikan dukungan serta peran untuk kemajuan Banda Aceh sebagai ibukota Provinsi Aceh dalam berbagai aspek pembangunan dan kegiatan investasi. (AY)


SHARE: