Elang Putih Melaju, Laga LJVC Vs Pervolin Ditunda

Banda Aceh – Meski diperkuat Aris Munandar dan sejumlah pemain Pra PON Sumatera Utara, LJVC Lamjame tidak mampu menuntaskan perlawanan lawannya Pervolin VC Neusu yang diperkuat sejumlah pemain lokal. Al-hasil, laga kedua tim ini terpaksa dilanjutkan besok, karena skor berakhir 1-1.

“Iya, pertandingan set ketiga terpaksa kita lanjutkan besok (Kamis, 21/5/2015) karena waktu tidak memungkinkan lagi,” ujar Feri, ketua seksi pertandingan turnamen Camat Jaya Baru Cup I, Rabu sore, di lapangan volly Gampong Bitai.

Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton ini hanya mempertandingkan dua set, dimana set pertama Aris Munandar Cs yang memperkuat tia asal Lamjame mampu merebut set dengan skor 25-20. Tak ingin dipermalukan, Pervolin yang juga didukung suporter fanatiknya berhasil mencuri set kedua dengan skor 25-23. Pervolin Neusu yang diperkuat Adibayor Cs berhasil memaksa skor menjadi 1-1 dan membuat pertandingan harus dilanjutkan ke set ketiga. Karena waktu jelang shalat Magrib, panitia memutuskan pertandingan dilanjutkan besok sore.

Sementara itu, dipertandingan pertama, Elang Putih Lueng Ie berhasil melaju ke putaran delapan besar setelah mematahkan perlawanan Ivomen Lamtemen. Elang Putih menang 2-1 dengan skor, 25-21 di set pertama, set kedua kalah 19-25, dan set ketiga kembali menang dengan skor 15-12.

Untuk jadwal pertandingan Kamis (21/5/2015), selain melanjutkan pertandingan set ketiga antara LJVC dengan Pervolin, juga dipertandingkan pertandingan lainnya antara tim kuat Al-Hilal yang ditantang Lhong Cut. (Mkk)


Update: 21-05-2015


SHARE: