Empat Kafilah Kota Banda Aceh Lolos ke Final


Nagan Raya – Hingga hari ketiga penyelenggaraan MTQ Provinsi Aceh ke XXXII di Nagan Raya, Banda Aceh telah memastikan empat kafilahnya lolos ke final.

Laporan dari official Kafilah Kota Banda Aceh, Ustad Bakhtiar, Sabtu (22/8/2015) di pemondokan kafilah Banda Aceh, sejauh ini sudah ada 4 kafilah Kota Banda Aceh yang lolos ke final, yakni cabang tartil putri atas nama Muna Nurul Izzati,  tafsir bahasa Arab putra atas nama Khalilurrahman.
“Kemudian cabang tilawah kanak-kanak putri atas nama Naqia, dan Aqmarina Asarah dari cabang tafsir bahasa Indonesia putri,” ujarnya.

Katanya lagi, ke empat kafilah ini akan kembali tampil untuk menjadi yang terbaik di cabangnya masing-masing. Namun belum diketahui pasti jadwal penampilan mereka, karwna jadwal pastinya akan di hubungi pantia pelaksana MTQ per masing-masing cabang.

Sementara di cabang yang lain, seperti khattil Quran, Banda Aceh juga sudah tampil di katagori hiasan mushaf dan dekorasi. siapa saja yang lolos ke final akan di umumkan pada malam Senin di arena utama MTQ.

“Selain khattil Quran, cabang lain yang baru di umukan besok adalah tartil, tahfidz, qiraah sabah, tilawah dan cacat netra,” ungkapnya.

Sementara untuk penampilan Minggu (23/8/2015), sejumlah kafilah Kota kembali tampil, yakni cabang cacat netra putra dan putri, qiraah sabah putra dan putri, tahfid 5 juz putra dan putri, tahfid 30 juz putra dan putri, tafsir bahasa inggris putra serta khat kontemporer putra dan putri. (Mkk)


Update: 24-08-2015
Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo