Event Banda Aceh Expo Kembali Di Gelar
Dikatakannya, event ini akan menampilkan Pameran Produk/Jasa Unggulan Kerajinan & Wisata Nusantara. Animo dari berbagai kalangan untuk mengikuti Banda Aceh Expo cukup tinggi, dari 44 buah stand yang kita miliki sudah terisi penuh beberapa hari sebelum acara di mulai.
 
Peserta event ini juga dari berbagai kalangan, mulai dari Maskapai Penerbangan, Perbankan, Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh, Departemen ESDM, Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, DKI Jakarta ujar ketua panitia Wahyudi “Kita berharap event Banda Aceh Expo menjadi event rutin Di Kota Banda Aceh. Dan melalui event ini menjadi ajang promosi wisata Aceh sekaligus memperkenalkan Banda Aceh sebagai salah satu kota destinasi wisata unggulan di Nusantara ini dan Banda Aceh sebagai kota pusaka yang kaya heritage” ujarnya.
 
Event ini direncanakan di buka langsung oleh Wakil Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE yang sekaligus merupakan event perdana beliau setelah dilantik kembali menjadi Wakil Walikota Banda Aceh untuk periode ke Dua.
 

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / MKK)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo