berita utama
Pemko Komit Tindak Pelanggar Syari'at di...

19 Jan 2018 | Dikunjungi sebanyak 126 kali.

  Banda Aceh – Sebanyak 10 orang pelanggar Qanun Jinayah menjalani proses hukuman cambuk di Banda Aceh. Ke 10 pelanggar ini menjalani hukuman cambuk, Jum’at (19/1/2018) di halaman ...

Terima Tamu dari Brunei, Aminullah Titip...

18 Jan 2018 | Dikunjungi sebanyak 110 kali.

Banda Aceh – Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, kamis (18/1/2018) menerima kunjungan tamu dari Kerajaan Brunei Darussalam di Balaikota. Rombongan yang merupakan para Pejabat Pers...

Wali Kota Deklarasikan Lamteh Sebagai Ga...

18 Jan 2018 | Dikunjungi sebanyak 95 kali.

Banda Aceh - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mendeklarasikan Gampong Lamteh, Kecamatan Ulee Kareng, sebagai Gampong Sehat Gemilang (GSG) Kategori Ceudah, Kamis (18/1/2018).  Diharapk...


Lewat Pertandingan Tenis Eksekutif Pemko Vs Kodam, Aminullah Bangun Komunikasi

Ditulis oleh: Afrizal | Dikunjungi sebanyak 70 kali.
11 Jan 2018

 

Banda Aceh - Pemerintah Kota Banda Aceh menggelar pertandingan tenis persahabatan dengan jajaran Kodam Iskandar Muda. Pertandingan ini digelar Rabu malam (10/1/2018) di Lapangan Tenis ATC, Lampaseh. 

Ada beberapa partai yang digelar, partai pembuka dimulai dengan pertandingan ganda putra dimana Pemko diperkuat Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM berpasangan dengan Jul Kidal. Regu Kodam Iskandar Muda (IM) menurunkan pasangan ganda Kajasdam IM, Kolonel Arm Ery Refilsa dengan Ahli Bidang Ilpengtek Kodam IM, Kolonel Inf Azwar Usman. 

Pertandingan kedua pasangan ini berlangsung seru dimana kedua ganda ini saling susul poin demi poin hingga mengundang tepuk tangan dan sorak sorai para penonton yang memenuhi lapangan ATC. 

Selain partai yang mempertandingkan pasangan Walikota dan Kajasdam, pertandingan tenis persahabatan ini juga menggelar partai lainnya. 

Aminullah menyampaikan, kegiatan ini bagian dari upaya Pemko membangun silaturrahmi jajaran Pemerintah Kota dengan pihak TNI.

"Silaturrahmi pasti, kemudian kita juga membangun komunikasi yang lebih intens dengan pihak Kodam dalam rangka menjalankan program-program Pemerintah," ungkap Aminullah disela-sela pertandingan. 

Kata Walikota, Pemko dan Pihak TNI memiliki semangat kebersamaan dalam membangun kota Banda Aceh. Karenanya, dipandang perlu terus menjaga jalinan silaturrahmi dan membangun komunikasi. (mkk)


Update: 11-01-2018
Pemerintah Kota Banda Aceh - Jl. Tgk. Abu Lam U No.7, Banda Aceh 23242 | Telp (0651)22744

Copyright © 2018 Humas Setdakota Banda Aceh