Illiza Boyong beberapa Kabinetnya Ke Alue Naga

Banda Aceh – Wakil Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE, Sabtu (18/1) memboyong sejumlah Kepala SKPD jajaran Pemko Banda Aceh ke Gampong Alue Naga. Tak tanggung-tanggung, Illiza bersama Asisten II Drs Ramli Rasyid M Si mengajak Kepala Dinsosnaker Drs Ridwan, Kepala DKKK Ir Jalaluddin, Kepala BPM Rizha, Kepala PPKB Ir Badrunnisa hanya untuk melihat langsung perkembangan terkini kondisi Gampong Alue Naga dan menyempatkan diri menyerap aspirasi dari para warga gampong setempat.

“Kedatangan saya dan sejumah Kepala SKPD hari ini adalah untuk melihat langsung persoalan Gampong Alue Naga. Apakah penerangan jalan, sarana air bersih dan persoalan lainnya” jelas Illiza.

Setelah kita melihat dari dekat, lanjut Illiza, ternyata ada beberapa hal yang perlu dibenahi segera, yakni lampu jalan, air bersih, pemberdayaan PKK Gampong Alue Naga serta pemberdayaan ekonomi warga yang mayoritas adalah nelayan.

Illiza berharap kepada warga Alue Naga ikut sama-sama mendukung program Pemko dalam rangka memacu pembangunan gampong tersebut sehingga tidak jauh tertinggal dari gampong-gampong lain di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga menyerahkan bantuan berupa pakaian seragam dan 100 Lembar Kain sarung untuk Ibu-ibu Majelis Taklim Alue Naga.

Turut hadir Kabag Humas Drs Marwan, Kabag keistimewaan Zahrol Fajri S Ag serta Camat Syiah Kuala Mustafa. (Mkk)


Update: 18-01-2014
Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo