Aminullah Berjaya di Medan

* Menang Tenis Lawan Petenis Prestasi Medan

Medan – Disela-sela waktu luang mengikuti Raker Komwil I Apeksi di Medan, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman menjaga kebugaran dengan bermain tenis.

Di lapangan tenis stadion mini Universitas Sumatera Utara (USU), Aminullah melakoni pertandingan eksibisi, Kamis 30 Juni 2022.

Aminullah yang berpasangan dengan Riski Ananda berhadapan langsung dengan pemain muda berprestasi Medan, Abdi yang berpasangan dengan Zainuddin.

Pertandingan berlangsung seru dimana juara bertahan liga veteran itu harus menahan permainan lincah mantan petenis PON Sumut.

Pada pertandingan pertama, Aminullah dan Riski berhasil membuat pasangan muda Abdi dan Zainuddin kewalahan. Melalui servis kuat, backhand terukur dan forehand kerasnya, Wali Kota Banda Aceh yang juga Ketum BAVETI Aceh yang itu berhasil meraih kemenangan dengan skor 8-4.

Pertandingan selanjutnya, Aminullah dan Riski sempat bermain imbang. Keduanya saling mengejar poin dengan ketat. Namun, permainan apik konsisten ditampilkan Aminullah bersama Riski, petenis junior asal Sumut tersebut.

Hasil pun berakhir dengan kemenangan Aminullah/Riski dengan skor 7-5.

Usai pertandingan Aminullah mengatakan permainan dilangsungkan sebagai silaturahmi sesama petenis.

“Bermain tenis ini sebagai silaturahmi dan menjaga raga agar tetap segar dan bugar. Terlebih kami datang ke sini fokus dalam acara Apeksi, tentunya stamina harus terjaga,” pungkasnya.(riz)


SHARE: