Pemko Gelar Safari Ramadhan, Pesantren Kilat dan Dialog Dakwah

Dikatakannya lagi, kegiatan Pesantren Kilat Ramadhan bagi siswa tingkat SLTA telah dilaksanakan pembukaannya oleh Wakil Walikota Banda Aceh Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, SE di SMA Negeri 4 Banda Aceh. Pada kesempatan tersebut, Illiza mengatakan usia remaja bisa saja hancur apabila tidak ada pembinaan dan pembentukan karakter. Sebaliknya jika mereka mendapat pembinaan dan bimbingan serta perhatian serius, karakteristik mereka akan terbentuk dan terarah sehingga akan mengenal dirinya dan sang Khalik Allah SWT.
Sementara itu, pada hari yang sama, Di Aula Lantai IV Pemko juga telah berlangsung kegiatan Dialog Dakwah Ramadhan yang dihadiri langsung oleh Walikota Banda Aceh Ir. Mawardy Nurdin, M.Eng, Sc serta ratusan PNS lingkungan Pemko. Pada Dialog Dakwah Ramadhan ini, Tampil sebagai penceramah DR. Fauzi Saleh, LC. MA yang juga pembantu Dekan I fakultas Ushuluddin IAIN Ar-Raniry Banda Aceh.
Pada kesempatan tersebut, Mawardy Nurdin menyambut baik terselengaranya kegiatan ini, terlebih di bulan suci Ramadhan ini setiap kegiatan atau amalan yang kita buat, akan dilipat gandakan pahalnya oleh Allah SWT. Oleh karena itu, Mawardy mengajak kepada seluruh PNS dilingkungan Pemko agar dapat memnafaatkan bulan Suci Ramadhan ini dengan sebaik-baiknya, karena bulan ini adalah bulan beramal.

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / MKK)


SHARE: