Sekda : Pemko Tidak Alergi Dengan Kritikan

Pernyataan tersebut disampaikan Ramli Rasyid pada acara temu ramah dan makan malam bersama antara Pemerintah Kota Banda Aceh dengan peserta Musda XI KNPI Kota Banda Aceh, Sabtu malam (2/6) di Aula Lantai IV Balikota. “Kita selalu terima kritikan, tapi kritik yang membangun yang didalamnya memiliki konsep dan menawarkan solusi untuk menyelesaikan masalah” ujar Sekda yang juga Ketua PGRI Aceh tersebut didepan ratusan perserta Musda XI KNPI.
Menurutnya, KNPI yang didalamnya beranggotakan pemuda-pemuda kota tentunya memiliki ide-ide segar untuk kelangsungan pembangunan, dan Pemko tentunya juga membutuhkan masukan-masukan dari pemuda untuk menjalankan program pembangunan. “Biasanya kita sangat mudah mengkritik, tapi tidak pernah menawarkan konsep yang bisa memberikan solusi” katanya. Sebaliknya, Sekda juga berharap kepada KNPI agar dalam menjalankan program-programnya selalu membangun komunikasi dengan Pemko dan Muspida Plus.
Senada dengan Sekda, Hasnanda Putra, ketua KNPI terpilih dari hasil Musda XI mengatakan kedepan KNPI dibawah kepemimpinanya akan meningkatkan peran pemuda dalam pembangunan dan akan menjalankan program-program yang tentunya sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Banda Aceh. Hasnanda juga melaporkan, dirinya terpilih sebagai ketua KNPI dari hasil Musda yang dilaksanakan tanggal 1 sampai dengan 2 Juni di Asrama Haji dengan peserta 250 orang dari berbagai unsur, diantaranya DPD KNPI Aceh, MPI Kota Banda Aceh, DPD KNPI Kota, OKP tingkat II Kota dan pengurus PK KNPI Kecamatan.
Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRK Banda Aceh Yudi Kurnia SE, Ketua KNPI Kota periode lalu yang juga anggota DPRK Banda Aceh Sabri Badruddin, Unsur TNI, Polri dan tokoh masyarakat.

(Sumber : Humas Pemko Banda Aceh / MKK)


SHARE: