Illiza Minta Pejabat Patuh dan Taat Pada Atasan

Banda Aceh – Wakil Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE meminta sejumlah pejabat eselon III dan IV yang dilantiknya agar lebih patuh dan taat pada pimpinan. Hal ini disampaikan, Selasa (31/12) saat melantik 20 pejabat eselon III dan IV jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh di Aula Lantai IV Gedung A, Balai Kota Banda Aceh.

Usai pelantikan, Illiza dalam sambutannya meminta kepada para pejabat tersebut agar lebih patuh dan taat kepada pimpinan sesuai yang dianjurkan dalam ajaran Islam.

“Patuh dan taat pada pimpinan ini diatur dalam surat An-nisa ayat 58 dan 59 yang menyerukan kepada umat islam agar taat kepada Allah, Rasul dan Ulil Amri” jelas Illiza.

Lebih lanjut, Illiza juga meminta kepada para pejabat agar dapat mengemban amanah sebaik-baiknya dan mampu memberikan yang terbaik bagi Kota Banda Aceh.

“Selamat bertugas, semoga dapat memberikan energi positif ditempat tugas yang baru nanti” pinta Illiza.

Sesuai dengan data dari Kepaa BKPP, Drs M Natsir Ilyas M Hum, ada 20 orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik pada beberapa SKPD jajaran Pemko Banda Aceh, diantaranya Nila Herawati SE sebagai Sekretaris pada Inspektorat Kota Banda Aceh, Bustami SH sebagai Sekretaris pada Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kota Banda Aceh. Kemudian Azmi SH dilantik sebagai Kepala Bidang Kesejahteraan Pegawai dan kedudukan Pada BKPP.

Selanjutnya, Murtadha S Sos dilantik sebagai Kepala Bidang Mutasi dan Informasi Kepegawaian pada BKPP Kota Banda Aceh, Untuk eselon IV, ada beberapa nama yang dilantik, diantaranya, Ryan Rezky S Stp sebagai Kepala Seksi Penatausahaan Aset pada Bidang Aset DPKAD Kota Banda Aceh, Herianto BA dilantik sebagai Kepala UPTD Terminal pada Dinas Perhubgungan Komunikasi dan Informatika Kota Banda Aceh.

Selain beberapa nama yang dipromosi, ada juga beberapa pejabat yang dinonjobkan karena memasuki masa pensiun, Seperti Muhammad Hadi SH, Drs Abdul Munir dan Drs Ridwan. (Mkk)


SHARE: