Illiza Lantik 29 Pejabat, 2 Diantaranya Kepala Dinas

Banda Aceh – Dua kepala Dinas (Kadis) , Tiga Staf Ahli, Satu Kepala Badan dan puluhan pejabat lainya di jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh kembali dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Saaduddin Djamal SE, Senin (8/9/14) di Aula Lantai IV, Gedung A, Balai Kota Banda Aceh.

Usai pelantikan, dalam sambutannya Illiza mengatakan bahwa pelantikan terhadap para pejabat dijajaran Pemko Banda Aceh ini untuk mewujudkan Kota Banda Aceh sebagai Kota Model Madani, dimana Kota ini memerlukan sosok-sosok yang mampu membaca dan mengalahkan tantangan dengan memunculkan ide kreatif, inovatif dan mampu menterjemahkan visi dan misi Kota Banda Aceh.

“Jadi yang kita butuhkan bukan pejabat yang biasa-biasa saja, Kota ini butuh sosok yang luar biasa yang mampu menterjemahkan visi misi Kota Banda Aceh” ujar Illiza.

Illiza mengaku, Pemerintah Kota Banda Aceh terus berupaya untuk melakukan perubahan-perubahan dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur Pemerintah Kota Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, Illiza juga meminta kepada semua pihak untuk memahami bahwa promosi dan mutasi yang dilakukannya adalah sesuatu yang lumrah dan biasa dalam organisasi.

Adapun pejabat yang dilantik diantara Ir Zulkifli Syahbuddin MM sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat kota Banda Aceh yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan.

Sementara itu, Bachtiar S Sos dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Keistimewaan Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia

Kemudian Drs M Ridha MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan.

Ir Yusmadi MM yang menjabat sebagai  kepala dinas perindustrian, perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menegah Kota Banda Aceh. Yusmadi sebelumnya merupakan pegawai pada BKPP Kota Banda Aceh.

Sementara  Drs Mawardi Silvakarta mengisi posisi Kepala Dinas Keluatan, Perikanan dan Pertanian yang sebelumnya dijabat Bachtiar S Sos.

Selain dua Kadis, dua Staf Ahli dan satu Kelapa Badan, juga turut dilantikan 24 pejabat lainya yakni pejabat eselon III dan IV. (Mkk)

 


SHARE: