Camat Jaya Baru Resmikan Sekolah Luar Biasa

Banda Aceh – Camat Jaya Baru Kota Banda Aceh Wahyudi S Stp, Sabtu (7/6/14)  meresmikan Sekolah Luar Biasa (SLB) Bintang Arasi Divabel di Gampong Lampoh Daya, Kecamatan Jaya Baru.

Dalam sambutannya, Wahyudi meminta warga Banda Aceh dan juga warga Aceh Besar yang memiliki anak berkebutuhan khusus agar didaftarkan di SLB yang baru diresmikannya tersebut.

“Kita sangat berterimaksih kepada Yayasan Bintang Arasi Divabel, selaku pemerintah, kami siap membantu mengembangkan pendidikan anak yang berkebutuhan khusus di SLB ini” ujar Wahyudi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bintang Asari Divabel Syafruddin S Pd M Pd dalam kesempatan yang sama mengatakan hadirnya SLB ini adalah sebagai upaya untuk membatu masyarakat/orang tua yang memiliki anak berkebutuhan pendidikan khusus supaya anak-anak mereka juga mendapatkan pendidikan sebagaimana anak-anak yang lainnya.

“Kepada warga kita minta segera antarkan anaknya ke SLB ini untuk proses perkembangan pertumbuhan, baik fisik maupun mental sianak serta untuk menggali pontensi dari anak” tutupnya.

Sekolah yang lokasinya berdekatan dengan kantor Camat Jaya Baru ini memiliki tiga tingkatan, yakni SD, SMP dan SMA. (Mkk)

 


SHARE: