Sekda : Mawardy Nurdin, Walikota Terbaik Yang Pernah Dimiliki Banda Aceh

Banda Aceh – Meninggalnya Walikota Banda Aceh Ir Mawardy Nurdin M Eng Sc tidak hanya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga saja, namun seluruh kerabat, masyarakat dan PNS Kota Banda Aceh juga ikut merasakan kesedihan yang sama. Duka yang mendalam juga dirasakan Sekdakota Drs T Saifuddin TA M Si, Saifuddin yang sudah sangat lama bekerja sebagai Sekda dibawah kepemimpinan Mawardy mengaku sangat kehilangan seorang Walikota terbaik yang pernah dimiliki Kota Banda Aceh.

Hal ini diungkapkan Sekda, saat memimpin apel pagi jajaran Sekretariat Daerah Kota, Senin (10/2) di halaman Balaikota Banda Aceh. Kata Sekda, selama tujuh tahun memimpin Kota Banda Aceh, beliau adalah pemimpin dengan tipikal cerdas, matang, pekerja keras dan visioner.

“Mungkin kita masih ingat kondisi Kantor Walikota sebelumnya, sekarang kita lihat gedung ini berdiri megah dan kita memiliki kebanggaan bekerja digedung ini” ujar Sekda sambil melihat gedung Walikota yang berdiri kokoh didepannya yang dibangun pada masa kepemimpinan Mawardy.

Katanya lagi, Almarhum Mawardy Nurdin merupakan pemimpin yang sangat detail, sehingga setiap target pembangunan yang diprogramkan selalu terukur dan sukses.

“Sebagi bawahannya, saya sering melaporkan proses pembangunan kepada beliau, meski laporan saya kadang-kadang bersifat umum tapi dengan kecerdasan beliau mampu menangkap dengan sangat baik” ungkap Saifuddin.

Disegi kesejahteraan pegawai, Sekda juga mengatakan kesejahteraan PNS Kota mengalami peningkatan sejak Mawardy memimpin.

“Harus kita akui kesejahteraan pegawai merupakan hal prioritas yang dipikirkan Pak Mawardy, dan Alhamdulillah saat ini para PNS kita dapat menikmatinya meski belum tergolong maksimal” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan tersebut, sekda juga mengajak semua pegawai untuk meringankan langkah takziyah ke kediaman Walikota untuk berdoa agar semua amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan diberikan tempat yang layak. (Mkk)


SHARE: