Duet Pelatih Azhari dan Dedek Efendi Sukses Berikan Kemenangan Bagi SMA 11

Banda Aceh – Tim SMA 11 Banda Aceh unggul atas lawannya SMA 2 Boarding School di grup H Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kota Banda Aceh. Anak asuh duet pelatih Azhari dan Dedek Efendi ini menaklukkan lawannya dengan skor 2-0.

Bertanding di Stadion Harapan Bangsa, mulai menit-menit awal laga, Riski Aulia dkk tampil menyerang dan mengurung pertahanan SMA 2. Serangan bergelombang yang di bangun anak-anak SMA 11 kerap menghadirkan ancaman bagi pertahanan SMA 2. Hasilnya langsung terlihat dimenit ke 13, Kapten kesebelasan, Sandi berhasil lepas dari kawalan dan sukses membuka gol bagi timnya. Skor 1-0 untuk kemenangan SMA 11 tidak bertambah hingga jeda turun minum.

Dibabak kedua, anak-anak SMA 2 mencoba mengejar ketinggalan dengan memainkan umpan-umpan lambung ke pertahanan SMA 11. Strategi ini sempat merepotkan anak asuh Azhari dan Dedek Efendi. Namun sebuah kesalahan kiper SMA 2 yang out posisi berhasil dimanfaatkan oleh Rizki Aulia dengan sebuah tendangan jarak jauh melewati jangkauan kiper SMA 2 tersebut. Skor 2-0 membuat skuad SMA 11 berada di atas angin dan mampu mempertahankan kemenangan hingga pluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan wasit Mulyadi.

Dengan kemengan ini, SMA 11 memimpin klasemen Grup H, sedangkan SMA 2 berada posisi terendah grup ini bersama dengan MAN 3 yang belum memainkan pertandingannya.

Berikut hasil pertandingan lain di hari ketiga gelaran LPI Kota Banda Aceh tahun 2015 :

– SMA 9 (7)-(0) SMA 1

– SMK SMTI (1)-(1) MAN Model

       LPI Tingkat SMP

– SMP 13 (6)-(0) SMP 16

– MTsN 2 (8)-(0) SMP 11

– SMP 2 (6)-(0) SMP 7


SHARE: