MTQ Kecamatan Banda Raya Berakhir, Penyeurat Juara Umum

Banda Aceh – MTQ Tingkat Kecamatan Banda Raya yang berlangsung di Meunasah Gampong Lhong Cut telah berakhir Minggu malam (15/4/2018).

MTQ ini ditutup secara resmi oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin.

Wakil Wali Kota juga menyerahkan hadiah kepada para juara dan piala juara umum kepada Kafilah Penyeurat. Piala juara umum diserahkan kepada Keuchik Penyeurat selaku Ketua Kafilah Penyeurat.

Kafilah Penyeurat berhasil keluar sebagai juara umum setelah mengumpulkan 20 poin. Sementara diurutan kedua Lhong Cut dan Lhong Raya dengan raihan 18 poin.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terimaksih kepada Camat Banda Raya dan jajarannya yang telah sukses menggelar kegiatan tersebut.

Kedepan, Zainal Arifin meminta Banda Raya mempersiapkan diri lebih keras lagi karena akan ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Kota Banda Aceh tahun 2018.

“Pak Camat dan jajaran harus kerja keras karena Banda Raya akan jadi tuan rumah MTQ tingkat Kota Banda Aceh. Disamping sebagai tuan rumah, Banda Raya juga harus mempersiapkan kafilah agar bisa meraih prestasi di MTQ tingkat Kota nantinya,” pinta Zainal Arifin.

Menutup sambutannya, Zainal Arifin mengajak seluruh warganya mencintai Al-Quran, memahami dan mengaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Para orang tua juga diminta menjadi pemimpin yang mendorong keluarganya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sesuai perintah Al-Quran.

“Mari kita jaga keluarga kita dari api neraka sesuai dengan perintah Allah dalam Al-Quran, Qu anfusakum wa ahlikum nara,” tutup Zainal Arifin. (mkk)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo