Disaksikan Wali Kota, Persiraja Rebut Poin Penuh di Lampineung

Banda Aceh – Tim kebanggaan warga Banda Aceh, Persiraja berhasil memetik poin penuh saat menjamu tim kuat Persis Solo, Jum’at (11/5/2018) pada laga lanjutan Liga 2 yang digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Disaksikan langsung Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, tim asuhan Akhyar Ilyas tampil militan dan sukses mengkandaskan perlawanan Sunarto Cs, 1-0. Gol Persiraja dicetak strikernya, Hafidin lewat tendangan bebas di menit ke lima.

Kemenangan Mukhlis Nakata Cs disambut gegap gempita publik sepkbola yang menyesaki Stadion H Dimurtala. Pasalnya, kemenangan ini mengantarkan Tim Lantak Laju ke posisi dua klasemen sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan poin tujuh. Hebatnya lagi, Persiraja menggusur Persis Solo ke posisi empat klasemen. Padahal di awal liga, Galih Sudaryono Cs sempat memimpin klasemen.

Selain support langsung dari ribuan fans fanatiknya, penampilan gemilang Persiraja tidak terlepas dari kehadiran orang nomor satu Banda Aceh, Aminullah Usman yang menyaksikan langsung Agus Suhendra Cs berlaga.

Bahkan Bang Carlos—sapaan akrab Wali Kota—sempat turun ke pinggir lapangan memberi motivasi bagi pemain Persiraja.

Seperti biasa, Bang Carlos memberikan bonus setiap Persiraja memenangkan pertandingan. Kali ini, Rahmanuddin Cs diguyur bonus sebesar Rp.18 juta oleh Wali Kota. Bonus juga mengalir untuk skuat Lantak Laju dari sejumlah pihak. Total semua bonus kemenangan atas Persis Solo, Rp.60 juta. (mkk)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo