Wakil Wali Kota Pimpin SKPK Takziah ke Beureunun

Banda Aceh – Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs H Zainal Arifin bersama perwakilan SKPK jajaran Pemerintah Kota Banda Aceh melakukan takziah ke rumah Almarhum Ismail Bin Abdurrahman di Gampong Meunasah Kumbang, Kecamatan Mutiara Pidie. Hadir juga bersama rombongan, mantan Sekdaprov Aceh, Tantawi Ishak dan Staf Khusus Wali Kota, Saifuddin Bantasyam.

Almarhum Ismail Bin Abdurrahman merupakan abang dari Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR yang merupakan istri Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM.

Rombongan tiba di rumah duka sekitar pukul 09.00 Wib dan disambut langsung Wali Kota dan Istri.

Sesampai dirumah duka, rombongan menghadiahkan samadiyah untuk almarhum yang meninggal Rabu lalu.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Banda Aceh mengucapkan rasa belangsungkawa yang mendalam atas meninggalnya abang ipar dari Wali Kota.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima oleh Allah dan ditempatkan disisi yang layak. Keluarga yang ditinggalkan semoga tetap kuat dan tabah,” ujar Zainal Arifin.

Sementara itu, Aminullah selaku tuan rumah mengaku sangat terharu mendapatkan kunjungan dari jajaran Pemerintah yang dipimpinnya.

“Ini sebuah penghargaan bagi kami keluarga. Rombongan hadir menghadiahkan samadiah dan doa untuk abang ipar kami. Hanya Allah yang mampu membalas kebaikan Bapak-bapak semua,” ujar Aminullah yang bersama istri tampak masih diliputi kesedihan.

Kata Wali Kota, Ismail Bin Abdurrahman meninggal pada usia 65 tahun dan meninggalkan satu orang istri satu orang anak.

“Mungkin ada yang kenal dengan almarhum karena lama juga menetap di Banda Aceh. Kalau ada kesalahan dan kekhilafan abang ipar kami mohon dimaafkan,” harap Aminullah. (mkk)

Link SKPD
Search
Arsip Berita
Tautan
GPR Kominfo